Jelang Peluncuran, Spek Microsoft Surface Pro 8 Bocor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Microsoft Surface Pro 8 segera meluncur dalam waktu dekat. Spesifikasi perangkat tablet itu pun sudah beredar di internet.

Bocoran terrbaru datang dari pembocor kenamaan, Shadow_Leak. Lewat akun Twitternya, ia membagikan foto Microsoft Surface Pro 8 lengkap dengan spesifikasinya.

Dalam bocoran dikatakan bahwa Microsoft Surface Pro 8 akan membawa layar 13 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, perangkat juga akan memiliki bezel tipis.

Baca Juga:

Microsoft Surface Duo Nongol di Geekbench, Punya Skor Tinggi

Di sektor dapur pacu, Microsoft Surface Pro 8 disebut mengndalkan Intel Core generasi 11. Sementara sistem operasinya berjalan di Windows 11.

Shadow_Leak juga menyebut Microsoft Surface Pro generasi terbaru bakal memiliki removable SSD. Tak hanya itu, ada juga fitur dua port Thunderbolt.

Sayangnya pihak Microsoft sendiri masih belum memberikan konfirmasi untuk bocoran yang beredar ini. Jadi informasi dari Shadow_Leak masih sebatas spekulasi.

Baca Juga:

Microsoft Luncurkan Produk Terbatas Xbox Series X Halo Infinite Bundle dan Controller Elite Series 2

Untuk diketahui, Microsoft Surface Pro 8 sendiri digadang-gadang akan meluncur pada event yang berlangsung tanggal 22 September 2021 mendatang.

Perangkat ini akan meluncur bersaman dengan Surface Go 3, Surface Book 4, dan Surface Pro X generasi terkini, seperti dirangkum dari The Verge, Selasa (21/9/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories