Jelang Peluncuran, Spek Realme C11 Terbongkar di Situs Retailer

Technologue.id, Jakarta – Realme C11 dijadwalkan meluncur pada 30 Juni mendatang di pasar smartphone Indonesia. Selama menyisakan beberapa hari, nampaknya kita sudah bisa mengetahui spesifikasi dan wujud dari Realme C-series ini melalui listing di situs e-commerce Lazada.

Dilansir dari GSMArena (26/7/2020), official page smartphone entry-level ini sudah tayang lebih dulu dan merinci spesifikasi utamanya di samping gambar resmi. Tanggal flash sale pun ikut terungkap pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga:
realme Akan Resmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall

Seperti ekspektasi, Realme C11 akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G35, dipadu dengan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Di bagian depan, ada layar IPS LCD 6,5 inci dengan waterdrop notch resolusi HD+. Sedangkan, bagian belakang menampilkan desain two-tone dan kamera persegi untuk penembak utama 13MP dan sensor bokeh 2 MP.

C11 akan menjalankan sistem operasi Android 10. Di sisi lain tersedia kapasitas baterai 5.000 mAh dan slot kartu 3 in 1.

Baca Juga:
realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone dan AIoT Terbaru ke Indonesia

Belum diketahui berapa harga penjualan Realme C11 ke pasar tanah air. Untuk varian warna, C11 akan tersedia dalam warna abu-abu dan hijau.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories