Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelang Peluncuran, Spek Realme C11 Terbongkar di Situs Retailer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 dijadwalkan meluncur pada 30 Juni mendatang di pasar smartphone Indonesia. Selama menyisakan beberapa hari, nampaknya kita sudah bisa mengetahui spesifikasi dan wujud dari Realme C-series ini melalui listing di situs e-commerce Lazada.

Dilansir dari GSMArena (26/7/2020), official page smartphone entry-level ini sudah tayang lebih dulu dan merinci spesifikasi utamanya di samping gambar resmi. Tanggal flash sale pun ikut terungkap pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga:
realme Akan Resmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall

Seperti ekspektasi, Realme C11 akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G35, dipadu dengan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Di bagian depan, ada layar IPS LCD 6,5 inci dengan waterdrop notch resolusi HD+. Sedangkan, bagian belakang menampilkan desain two-tone dan kamera persegi untuk penembak utama 13MP dan sensor bokeh 2 MP.

C11 akan menjalankan sistem operasi Android 10. Di sisi lain tersedia kapasitas baterai 5.000 mAh dan slot kartu 3 in 1.

Baca Juga:
realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone dan AIoT Terbaru ke Indonesia

Belum diketahui berapa harga penjualan Realme C11 ke pasar tanah air. Untuk varian warna, C11 akan tersedia dalam warna abu-abu dan hijau.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI