Jelang Peluncuran, Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang peluncurannya yang semakin dekat, spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3 kembali terkuak. Kali ini bocoran bersumber dari informan gadget kenamaan, Evan Blass dilansir dari Gizchina pada Sabtu (1/8/2020).

Menurutnya, jam tangan pintar besutan Samsung ini akan hadir dalam dua varian yakni 41 mm dengan ukuran layar 1,2 inci dan versi 45 mm dengan layar 1,4 inci. Keduanya menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 360 × 360 piksel.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya


Evan menyebut jajaran Galaxy Watch 3 akan dibekali RAM 1GB yang dipadu dengan memori penyimpanan berkapasitas 8GB. Untuk daya baterainya, pada varian 41 mm akan disematkan baterai 247mAh, dan varian 45 mm menggunakan baterai 340mAh.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perangkat wearable ini sudah memiliki perlindungan air IP68 + 5ATM / MIL-STD-810, Wi-Fi dan dukungan Bluetooth v5.0. Sejumlah fitur juga turut dihadirkan seperti asisten suara Bixby, beberapa jenis latihan, serta sensor EKG dan pemantauan tidur.

Baca Juga:

Ini Sederet Produk yang Bakal Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020


Samsung dikabarkan akan membandrol Galaxy Watch 3 mulai dari US$ 400 atau hampir Rp 6 Jutaan. Apakah ini benar atau tidak belum dapat dipastikan mengingat Samsung sendiri belum mengkonfirmasi harganya secara resmi.

Galaxy Watch 3 sendiri dipastikan hadir dalam gelaran Galaxy Unpacked yang digelar secara online pada 5 Agustus mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live .

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories