Jelang Peluncuran, Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3 Terungkap

Technologue.id, Jakarta – Jelang peluncurannya yang semakin dekat, spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3 kembali terkuak. Kali ini bocoran bersumber dari informan gadget kenamaan, Evan Blass dilansir dari Gizchina pada Sabtu (1/8/2020).

Menurutnya, jam tangan pintar besutan Samsung ini akan hadir dalam dua varian yakni 41 mm dengan ukuran layar 1,2 inci dan versi 45 mm dengan layar 1,4 inci. Keduanya menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 360 × 360 piksel.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya


Evan menyebut jajaran Galaxy Watch 3 akan dibekali RAM 1GB yang dipadu dengan memori penyimpanan berkapasitas 8GB. Untuk daya baterainya, pada varian 41 mm akan disematkan baterai 247mAh, dan varian 45 mm menggunakan baterai 340mAh.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perangkat wearable ini sudah memiliki perlindungan air IP68 + 5ATM / MIL-STD-810, Wi-Fi dan dukungan Bluetooth v5.0. Sejumlah fitur juga turut dihadirkan seperti asisten suara Bixby, beberapa jenis latihan, serta sensor EKG dan pemantauan tidur.

Baca Juga:

Ini Sederet Produk yang Bakal Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020


Samsung dikabarkan akan membandrol Galaxy Watch 3 mulai dari US$ 400 atau hampir Rp 6 Jutaan. Apakah ini benar atau tidak belum dapat dipastikan mengingat Samsung sendiri belum mengkonfirmasi harganya secara resmi.

Galaxy Watch 3 sendiri dipastikan hadir dalam gelaran Galaxy Unpacked yang digelar secara online pada 5 Agustus mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live .

Recent Articles

The Everlasting Regret, Game Narasi Patah Hati Buatan Tencent

Technologue.id, Jakarta - The Everlasting Regret adalah game teka-teki yang digerakkan oleh cerita dari Tencent Games dan Lightspeed & Quantum Studio, pengembang...

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi

Technologue.id, Jakarta - OPPO resmi memboyong Reno 4 ke Indonesia. Ponsel generasi terbaru seri Reno ini hadir dengan sejumlah fitur fotografi terbaru.

Babak Belur Diserang Kiri-kanan, TikTok Bakal Tamat?

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun diterpa beragam tuduhan mulai dari pencurian data hingga mengancam keamanan nasional, aplikasi TikTok kini mulai diblokir...

Windows 10 Terbaru Bakal Bisa Jalankan Aplikasi Android

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika pengguna Windows ingin menjalankan aplikasi Android harus melakukan instalasi emulator terlebih dahulu sebagai sistem operasi Android semu...

Facebook Izinkan Karyawan Tetap ‘Santuy’ Kerja dari Rumah

Technologue.id, Jakarta - Memasuki pertengahan semester kedua tahun 2020 ini, belum ada tanda-tanda pandemi virus Corona akan mereda. Facebook bahkan membuat kebijakan...

Related Stories