Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelang Peluncurannya, Spesifikasi Samsung Galaxy A35 Terbongkar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone kelas menengah baru Samsung, Galaxy A35 5G, bakal segera diluncurkan secara global. Baru-baru ini muncul di Geekbench sejumlah detail penting tentang spesifikasi smartphone tersebut di database Konsol Google Play.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (16/02/2024), dengan nomor model SM-A356E di database Konsol Google Play, perangkat ini dipastikan menggendong chipset Exynos 1380, RAM 8 GB, dan berjalan di OneUI berbasis Android 14.

Baca Juga:
Tingkatkan Kamera, Samsung Siapkan Update Software Galaxy S24

Layar perangkatnya menawarkan resolusi 1080×2340 piksel, 450 DPI, dan menyertakan kamera punch-hole yang disejajarkan secara terpusat. Meskipun daftar tersebut memberikan rincian terbatas, ini menandakan bahwa peluncurannya sudah dekat.

Spesifikasi yang diharapkan dari Samsung A35 mencakup layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ini mungkin tersedia dalam warna biru es, ungu, dan biru laut.

Baca Juga:
Samsung Bangun Aliansi Kembangkan Jaringan 6G

Sementara itu, pengaturan kamera diharapkan menampilkan sensor utama 50 megapiksel, dengan sensor sekunder 8 megapiksel dan 5 megapiksel, serta kamera selfie 13 megapiksel.

Dari segi ketahanan, smartphone besutan Samsung ini menggendong baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 25W, memastikan penggunaan yang lebih lama dan waktu pengisian ulang yang cepat.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G