Jelang Perilisan, Yuk Intip 5 Fitur Utama Game Speed Drifters

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game terbaru dari Garena, Speed Drifters semakin dekat dengan waktu peluncurannya ke publik dan saat ini tengah masuk ke masa pra registrasi.

Sembari menantikan Speed Drifters yang akan tersedia di Android dan iOS, yuk intip 5 fitur utama yang akan hadir di game balap unik satu ini. Berikut daftarnya.

1. Mode Ranked

Mode Ranked di Speed Drifters (Eksklusif/Technologue.id)

Untuk mengasah kemampuan balapan kalian, Speed Drifters telah menyiapkan mode rank yang kompeinf Di mode ranked, kalian bisa bermain sendin (solo speed) atau bersama tim (team item).

Team item inilah yang menjadi keunikan dari game Speed Drifters, di mana para pemain diajak untuk tidak hanya mengasah kemampuan balapan, tetapi juga kemampuan bekerja sama untuk meraih kemenangan sebagai tim.

1 tim terdiri dari 3 pemain dan masing-masing pemain di tim tersebut harus meraih posisi yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan. Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

2. Married System

Fitur Married System di Speed Drifters (Eksklusif/Technologue.id)

Fitur satu ini menjadi salah satu fitur yang cukup unik dari Speed Drifters. Fitur Married System ini memungkinkan para pemainnya untuk memiliki pasangan dalam in-game.

Keunikan lainnya adalah, pemain bisa saling mengirimkan item in-game seperti cincin dan lainnya sebagai ungkalan perasaan pada pasangan. Lucu ya?!

3. Fitur Music Ingame

Garena juga menghadirkan fitur satu ini untuk membuat pemain betah berlama-lama memacu kecepatan di Speed Drifters.

Lewat fitur ini para pemain akan disuguhi beragam musik modern di dalam in-game yang akan menemani sepanjang balap berlangsung.

4. Rest Area

Fitur Rest Area di Speed Drifters (Eksklusif/Technologue.id)

Bagi Anda yang bosan dan ingin mencoba fitur misi selain balapan, tersedia fitur bernama Rest Area.

Melalui fitur Rest Area ini pemain bisa melakukan berbagai aktivitas seru selain balapan. Seperti mini games tebak gambar, berenang di pantai dan menjelajahi pulau.

Serunya lagi, pemain juga dapat mengambil foto aktivitas di Rest Area serta menambah teman yang ditemui di sana.

5. Kustomisasi Karakter yang Beragam

Kustomisasi karakter di Speed Drifters (Eksklusif/Technologue.id)

Tak lengkap rasanya jika pemain tak bisa melakukan kustomisasi pada karakter yang dimainkannya. Maka dari itu, Garena tak lupa menghadirkan fitur ini.

Garena menjanjikan akan terdapat ribuan kostumisasi karakter yang bisa diterapkan. Mulai dari warna rambut, bentuk wajah, pakaian, kacamata dan aksesoris pelengkap lainnya.

Bagi Anda yang sudah tak sabar mencoba memainkan game Speed Drifters, Garena Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia pada tanggal 17 Januari 2019 di Android dan iOS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories