Jelang Rilis, Desain OnePlus 7T Bocor

Technologue.id, Jakarta – OnePlus 7 sudah resmi dirilis pada beberapa bulan lalu. Dan kini, giliran smartphone OnePlus seri 7T yang segera diluncurkan pada pekan depan. Namun saat ini mereka malah sudah membocorkan desain dari OnePlus 7T.

Mengutip dari GSMArena (17/09/19), OnePlus baru saja memposting sejumlah foto dan gambar yang menunjukkan desain dari OnePlus 7T dari sisi belakang. Dan dari situ, tampaknya kali ini OnePlus mencoba untuk fokus mengembangkan fitur kamera pada smartphone tersebut.

Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)
Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)

Berdasarkan sejumlah gambar tersebut, terlihat jelas bahwa OnePlus 7T akan mengadopsi tiga buah lensa kamera yang disusun horizontal pada sisi belakangnya yang masing-masing memiliki panjang fokus 17 mm, 26 mm, dan 51 mm. Sementara di bawahnya, terdapat lampu flash yang diameternya cukup besar.

Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)
Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)

Di sisi lain, tampak juga kalau smartphone tersebut menggunakan material matte frosted glass yang sebelumnya juga dimiliki oleh seri OnePlus 7. Hanya saja, kali ini warnanya sedikit berbeda sehingga tampak lebih kinclong saat terkena rekfleksi cahaya.

Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)
Smartphone OnePlus 7T (Sumber: GSMArena.com)

Sayangnya, pihak OnePlus sendiri hingga saat ini belum memberikan detail spesifikasi dari smartphone OnePlus 7 Pro. Namun bukan tidak mungkin, smartphone tersebut akan mengadopsi chipset Snapdragon 855 Plus layaknya gadget lain yang sama-sama masuk ke dalam lini flagship.

Recent Articles

Kelebihan dan Kekurangan Hero Barats di Mobile Legends

Technologue.id, Jakarta - Barats adalah hero dengan tipe Tank Fighter yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Seperti kebanyakan hero Tank Fighter lainnya,...

Selamat! Lima Startup Finalis Grab Ventures Velocity Batch 3 Telah Lulus

Technologue.id, Jakarta - Grab Indonesia mengumumkan kelulusan lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Angkatan 3 untuk mempertegas komitmen dalam mendorong perkembangan ekosistem...

Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual...

Google Luncurkan Pixel 4a 5G

Technologue.id, Jakarta - Google kembali menghadirkan ponsel terbarunya, yakni Pixel 4a. Meluncur secara virtual pada Kamis (1/10/2020), ponsel ini mengusung jaringan generasi...

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Related Stories