Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jenius Serukan Kampanye Think Unthinkable Bangun Life Finance Lebih Baik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan bank digital dari Bank BTPN, Jenius menghadirkan kampanye Think Unthinkable untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama demi menggapai finansial yang lebih baik.

"Jenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik,” jelas Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, dalam peluncuran kampanye Think Unthinkable, di Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga:
Yay Points dari Jenius kini Bisa Ditukarkan ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

Semangat unthinkable dalam menciptakan rangkaian inovasi telah dimulai dari awal perjalanan Jenius Keluar dari pola pikir perbankan lama, Jenius memungkinkan pengguna untuk membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang.

Pada tahun awal diluncurkan, Jenius juga menghadirkan $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag, digital savvy dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Tak berhenti berinovasi, Jenius menghadirkan fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing jadi lebih mudah. Fitur ini pun semakin berkembang dengan dukungan dan masukan dari para kokreator Jenius sehingga kini terdapat sembilan mata uang asing di Jenius; USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Baca Juga:
Capai Usia Ke-7, Jenius Hadirkan Berbagai Fitur Canggih

Menutup tahun 2023 lalu, Kartu Kredit Jenius mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat digital savvy. Salah satu inovasi fitur yang dihadirkan adalah untuk mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan teman Jenius untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet.

"Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” tutur Irwan.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik