Jetpack Joyride Luncurkan Event Gabungan dengan Metal Slug

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jetpack Joyride tetap jadi salah satu game seluler paling populer, meskipun jarang dibahas. Game ini semakin berkembang saat meluncurkan event terbarunya, event gabungan besar dengan game Metal Slug SNK.

Selama tiga minggu, pemain bisa kumpulkan beberapa karakter dan kendaraan Metal Slug yang paling terkenal, bikin pemain bisa ikut kekacauan di dalamnya. Pemain juga bisa dapat banyak kostum, jetpack, dan hadiah lainnya sebagai pencapaian game.

Baca Juga:

Free Fire Rilis Karakter Baru yang Terinspirasi dari Superstar Bollywood

Beberapa karakter yang dihadirkan antara lain Marco Rossi, Eri Kasamoto, Tarma Roving, dan Fio Germi. Ada juga kendaraan yang meliputi Slug Tank, Slug Gunner, Level Armor, Slug Flyer, Slugnoid, Slug Mariner, dan Motorcycle Slug.

Presiden SNK Corporation, Koichi Toyama. Mengatakan bahwa, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan salah satu pengembang game seluler yang paling disukai.”

Baca Juga:

Game Ghostwire: Tokyo Tambah Satu Anjing Lagi yang Bisa Dipelihara

Kami percaya dunia METAL SLUG yang beroktan tinggi memuji kekacauan Jetpack Joyride yang tak ada habisnya dengan baik, dan kami tidak sabar menunggu penggemar kedua waralaba untuk menikmati kekacauan.” Tambahnya.

Jika belum pernah main Jetpack Joyride, pemain bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis di App Store dan Google Play.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories