JOOX Bakal Hadirkan Lagu dan Tontonan Spesial di Bulan Ramadhan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – JOOX bakal hadirkan lagu-lagu dan tontonan spesial untuk temani penggunanya selama isi kegiatan di bulan suci Ramadhan. Mengusung tema #KataHatiRamadan, JOOX gandeng beberapa musisi lokal di kolaborasi spesial Ramadhan.

Lewat pertemuan virtual Hari Rabu (7/4), JOOX gandeng .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga, dan Natasha Udu rilis lagu “Kedap Suara” di pertemuan tersebut.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, pada pertemuan virtual Hari Rabu (7/4), mengatakan bahwa. “Kami punya JOOX Original berjudul ‘Kedap Suara’, lagu hasil kolaborasi dengan tujuh musisi lokal, lagu ini keren banget, punya makna mendalam. Original kedua akan rilis pertengahan April, akan kolaborasi dengan Armada.”

Dalam rangka sambut bulan penuh berkah, JOOX juga hadirkan lagu religi dan acara yang bisa dinikmati penggunanya.

Selain original, kami punya berbagai playlist lagu religi selama bulan Ramadhan, ada section khusus yang bisa diakses mulai hari ini.” Tambah Yuanita.

Adapun acara yang bakal JOOX hadirkan di Bulan Ramadhan seperti Konser Ramadhan dan Quick Sing bareng Lazada setiap Hari Kamis dengan penyanyi populer di antaranya, Raisa, Rossa, BCL, Rizky Febian, Tiara Andini.

Ada juga sesi curhat dengan Ustaz Alfie dari Instagram JOOX dan acara ngabuburit Show With Prambors yang dihadiri Ralvi, Chantika Abigail, Sivia Azizah.

Yuanita juga menjelaskan, ada Audio Podcast yang hadirkan banyak konten lokal spesial Ramadhan dari enam stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories