Jual HP Xiaomi dengan Harga Asli Rp 99 Juta, Lazada Tipu Konsumen?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gegap-gempita Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 begitu luar biasa hari ini. Sebagai momen yang terjadi setahun sekali, wajar saja kalau Anda maupun netizen lain pada umumnya beramai-ramai menyerbu ratusan e-commerce favoritnya masing-masing. Para pelaku e-commerce pun tampak sudah siap menyambut konsumen dengan produk-produk unggulannya.

Namun, di tengah keasyikan momen ini, ada satu titik noda. Redaksi pun menyimpulkan, tak semua pelaku e-commerce yang terlibat di Harbolnas 2016 ikhlas memberikan harga miring.

Hal ini salah satunya dibuktikan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @ibrokumar lewat kicauannya. Melalui akun pribadinya, ia mengunggah screenshot laman Lazada Indonesia yang menjual Xiaomi Redmi Note 4 32GB dengan harga sebelum diskon hampir mencapai Rp 100 juta.

Xiaomi Redmi Note 4 dengan harga asli Rp99 juta di Lazada (Twitter/ibrokumar)

Memang, produk ini ditawarkan pada konsumen seharga Rp2.175.000. Akan tetapi, redaksi meyakini mayoritas masyarakat Indonesia menyadari bahwa harga asli Redmi Note 4 dari Xiaomi pun tak setinggi harga sebelum diskon yang dipajang Lazada.

Technologue.id sudah mencoba menghubungi pihak Lazada untuk memberikan komentarnya terkait hal ini.

 

Baca juga:

Haruskah Membeli VR Headset di Harbolnas 2016?

Awas Situs E-commerce Palsu di Harbolnas 2016!

Minat Beli Smartwatch di Harbolnas 2016?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories