Technologue

Jual Tesla, Lapak Online Dihujam Pertanyaan Konyol dari Netizen

Technologue.id, Jakarta – Lapak Prestige Motorcars di Tokopedia yang menjual mobil Tesla diserbu banyak netizen. Kebanyakan dari mereka datang bukan untuk membeli, melainkan melontarkan pertanyaan yang bikin geleng-geleng kepala.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Senin (11/1/2021), salah satu pertanyaan konyol datang dari pengguna Tokopedia dengan akun Nabila. Kepada admin Prestige Motorcars, ia menanyakan metode pembayaran dengan menggunakan ginjal.

Baca Juga:

Celoteh Netizen pada Hari Pertama PSBB Jawa Bali


Min, kalo bayarnya pake ginjal butuh berapa ginjal ya?” ujarnya.

Tak berhenti disitu, pertanyaan menggelitik juga datang dari pengguna lain dengan akun Alwin. Berbeda dari Nabila, ia mempertanyakan soal perbaikan mobil.

Min kalau mobilnya rusak diperbaiki di bengkel atau PLN?” tanya Alwin.

Pertanyaan ini pun di sambut dengan pertanyaan lain yang tak kalah konyol. Mereka mulai mempertanyakan apakah baterai yang digunakan adalah baterai tanam, apakah bisa menggunakan baterai ABC, hingga apakah mobil ini bisa nyetrum.

Baca Juga:

Ucapan Duka Cita Pesawat Sriwijaya Air Penuhi Media Sosial


Untuk diketahui, mobil Tesla yang dijual Prestige Motorcars adalah Tesla Model 3 yang menggunakan tenaga listrik. Mobil ini mampu menempuh jarak 400 KM dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp75.000- Rp 100.000 saja.

Adapun harganya OTR Jakarta adalah Rp1,5 miliar. Prestige Motorcars menawarkan booking fee atau uang tanda jadi sebesar Rp100 juta.