Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Juli 2020, Asus Siap Rilis Zenfone 7 dan ROG Phone III
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah cukup sukses merilis Zenfone 6 dan 6Z pada tahun 2019 lalu, memasuki pertengahan tahun 2020 ini, Asus tengah mempersiapkan penerusnya, yakni Zenfone 7. Dan bersamaan dengan itu, mereka juga bakal segera merilis ROG Phone III.

Mengutip dari GizChina (22/05/20), berdasarkan laporan dari sebuah surat kabar Taiwan, Commercial Times, Asus bakal segera merilis Zenfone 7 dan ROG Phone III secara bersamaan pada bulan Juli 2020 mendatang. Dan setelah itu, kedua smartphone premium itu bakal mulai bisa dijumpai di pasaran pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga tahun 2020 mendatang.

Untuk kali ini, Asus sendiri memprediksi bahwa mereka mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan smartphone gaming sebesar 30-50 persen. Pasalnya, mereka memprediksi bahwa tahun 2020 ini tren smartphone gaming akan meningkat tajam tak seperti sebelumnya.

Seperti yang sudah-sudah, lini produk Zenfone buatan Asus berhasil mendapatkan pangsa pasar tersendiri lantaran memiliki spesifikasi tinggi namun tidak begitu mahal karena mampu memangkas sejumlah fitur yang tak begitu diperlukan. Sebelumnya, mereka melakukan itu pada Zenfone 6 dan 6Z. Keduanya memiliki kamera flip yang inovatif, namun layarnya masih menggunakan LCD.

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa spesifikasi maupun harga jual dari smartphone Zenfone 7 maupun ROG Phone III. Namun sebagai smartphone flagship, banyak yang menduga keduanya akan menggunakan chipset Snapdragon 865 ataupun 865+.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra