Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
JULO Gagas Kampanye Buka Berkah, Tiap Transaksi Jadi Donasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO. Setiap transaksi yang dilangsungkan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh - dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif - di penjuru Indonesia.

Baca Juga:
Tetap Beroperasi Selama Pandemi, JULO Salurkan Pinjaman Produktif untuk Nasabah

JULO memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah. Berlangsung dari 5 Maret - 30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan bahwa kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF.

"Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu," ujarnya.

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, JULO mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta.

Melalui fitur terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.

Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

Salah satu pengguna JULO dari awal 2023, Muhammad Fuad membagikan pengalaman pribadinya ketika menggunakan fitur cicil tiket kereta dari JULO.

"Ini perdana banget pakai JULO untuk cicil tiket kereta. Biasa pakai aplikasi travel agak lama loadingnya, pas coba pakai ternyata pakai JULO cepat dari proses pesan sampai dapat tiketnya. Fitur ini memudahkan banget untuk saya beli tiket mudik lebaran.” ujar Muhammad Fuad.

Baca Juga:
Julo Kembali Perluas Layanannya ke 17 Wilayah

Selama enam tahun beroperasi, JULO menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS.

Saat ini JULO memiliki lebih dari satu juta pengguna. Perusahaan teknologi lokal ini pun telah merilis fitur-fitur baru seperti JULO Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO memiliki aspirasi untuk menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak, sehingga semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran