Jumlah Pelanggan Netflix Sudah Tembus 100 Juta

Technologue.id, Jakarta – Koneksi internet yang semakin membaik dan kencang membuat sejumlah penyedia layanan media streaming online pun ikut kecipratan efek positifnya, salah satunya adalah Netflix

Mengutip dari NextPowerUp (17/07/17), Netflix baru saja mengumumkan kalau platformnya kini sudah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia.

Angka tersebut menunjukkan peningkatan pertumbuhan jumlah pengguna yang terbilang cukup pesat mengingat tiga bulan lalu pelanggannya masih berjumlah sekitar 94,8 juta. Atau dengan kata lain, mereka berhasil mendatangkan pelanggan hingga 5,2 juta dalam waktu tiga bulan terakhir.

Kebanyakan, jumlah pelanggan tersebut sendiri berasal dari Amerika Serikat. Untuk wilayah tersebut saja, ada lebih dari 50 juta pelanggan. Sementara sisanya, tersebar di berbagai wilayah, seperti Asia, Eropa, dan lain-lain.

Untuk bisa menjaga jumlah pelanggannya, Netflix pun terus memproduksi berbagai konten original, seperti film box office maupun film seri. Sepanjang tahun 2017 sendiri, Netflix sudah memiliki 40 judul film yang ditayangkan secara eksklusif.

 

Baca juga:

Tutorial Men-download Film dari Netflix di Windows 10

Kuartal Ketiga, Netflix Targetkan 102 Juta Pelanggan

Kantong Netflix Makin Tebal Gara-Gara Pengguna Apple