Juni 2017, Sony Siap Pasarkan Xperia XZ Premium

Technologue.id, Jakarta – Sony mungkin sudah cukup lama tak lagi eksis di Indonesia, namun di luar negeri, mereka masih terus merilis produk smartphonenya. Dan kali ini, Sony sedang ambil ancang-ancang untuk merilis ponsel flagship terbarunya.

NextPowerUp (27/04/17) mengabarkan bahwa saat ini smartphone Xperia XZ Premium sudah masuk ke dalam daftar ketersediaan pada beberapa toko online di Jerman dan mulai akan tersedia pada 1 Juni 2017 mendatang.

Pada waktu yang sama, kemungkinan nantinya juga ada sejumlah operator jaringan dan toko retail yang menyediakan smartphone itu di wilayah tersebut.

Kabarnya, setelah sejumlah tanah Eropa kebagian, Xperia XZ Premium juga akan hadir di negeri Paman Sam. Namun dikarenakan ada regulasi tertentu, khusus untuk wilayah Amerika, Sony tak bisa menyematkan fitur pemindai sidik jari pada smartphone tersebut.

Hingga saat ini, Sony sendiri belum melakukan konfirmasi secara resmi mengenai ketersediaan Xperia XZ Premium di seluruh dunia. Namun satu hal yang pasti, Sony sudah tidak lagi mendistribusikannya secara resmi di Indonesia.

Sebelumnya, Sony Xperia XZ Premium sendiri sudah sempat diperkenalkan di ajang MWC 2017 dan mendapatkan penghargaan “Best New Smartphone” atau “Smartphone Baru Terbaik”.

 

Baca juga:

Dua Ponsel Ini Jadi Bukti Kengototan Sony di Pasar Mid-Range, Apa Tuh?

Tak Mampu Beli Sony Xperia XZ Premium? Ada Versi ‘Murahnya’ Kok!

Sony Xperia XZ Premium Sabet Penghargaan Smartphone Baru Terbaik!