Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan AirPods Pro, Apple dikabarkan tengah mengembangkan kembali perangkat wirelessnya tersebut namun dalam versi murah.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (24/2/2020), dengan hadirnya AirPods Pro Lite ini, Apple akan memiliki tiga segmen harga. AirPods 2 Rp2,2 jutaan, AirPods Pro Rp 3,4 jutaan, dan AirPods Pro Lite berada di antara keduanya.

Baca Juga:

Diperkirakan, Apple akan menghapus teknologi ANC pada AirPods Pro Lite. Ini dilakukan guna menekan harga earbuds wireless murah tersebut.

Belum dapat dipastikan seperti apa bentuk, spesifikasi, dan kapan mulai produksi AirPods Lite ini. Namun Universal Scientific Industrial Taiwan (USI) dikatakan akan menjadi pemasok utama produk tersebut.

Baca Juga:

Anggaran untuk produksi AirPods Pro Lite ini juga diperkirakan akan digelontorkan pada pertengahan tahun. Mengingat untuk sekarang ini wabah virus Corona belum bisa dijinakan.

Produk AirPods Pro Lite ini bukan satu-satunya produk Apple yang tengah dipersiapkan tahun ini. Dikabarkan ada beberapa produk mulai dari iPad, Apple Watch, dan juga iMac versi terbaru.