Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kabar Gembira Sambangi Penggemar Game Point Blank
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Gamer mana sih yang tak kenal dengan Point Blank. Apalagi bagi penggemar game bergenre First Person Shooter (FPS), pasti sudah tak asing dengan game besutan Zepetto ini. Developer asal Korea Selatan tersebut memang sudah banyak menggarap game Point Blank dalam berbagai seri. Namun semua itu hanya bisa dimainkan di komputer atau PC, baik itu desktop atau pun laptop. Nah, bagi yang suka bermain game di smartphone, tak lama lagi bisa juga mencicipi game Point Blank di perangkat mereka tersebut. Tampaknya Zepetto sedang menggarap game Point Blank versi mobile. Informasi ini dibocorkan oleh akun Instagram Lenovo Mobile Indonesia (@lenovomobileid). Pada foto yang diposting pada Rabu (12/10/2016) malam kemarin, tampak gambar ikon khas Point Blank dan ajakan untuk bersiap menantikan game tersebut. “#AkuBisa main Point Blank di smartphone Lenovo! Penasaran gimana serunya #PBMobile juga? Tunggu kejutan dan event serunya!” tulis Lenovo Mobile Indonesia pada akun Instagramnya. Beberapa komentar pun menanggapi dengan antusias postingan tersebut. Namun informasi yang ditampilkan pada akun Lenovo Mobile Indonesia tersebut sangat terbatas. Tak ada keterangan kapan game tersebut akan dirilis dan fitur apa saja yang dihadirkan pada game. Tentu saja karena postingan berasal dari Lenovo, tidak dijelaskan juga smartphone apa saja yang bisa memainkan game ini. Apakah membutuhkan spesifikasi khusus yang tinggi atau tidak. Pastinya, Lenovo Mobile Indonesia menyebutkan bakal ada event-event seru yang berkaitan dengan game tersebut.

Bagi penggemar game Point Blank, tentu akan lebih leluasa untuk memainkan game tersebut setiap saat dari smartphone. Nah, bagi yang penasaran, mari tunggu kabar selanjutnya mengenai game bergenre FPS ini. Tentu akan lebih asik bermain game perang antar kelompok pemberontak dan kelompok aparat pemerintah ketimbang adu otot di jejaring sosial tentang pilkada yang tak ada habisnya.

Baca juga: TAHUKAH ANDA, GAME INI JAUH LEBIH POPULER DARI DOTA 2 LHO! ZOMBIE FALLOUT, GAME FUTURISTIK KAYA FITUR CLASH OF DYNASTY, SATU LAGI GAME ACTION STRATEGY BARU DI INDONESIA

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta