Kacamata Pintar Ray-Ban Stories Mejeng di E-commerce Tanah Air, Harga Selangit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kacamata pintar Ray-Ban Stories besutan Facebook muncul di e-commerce Indonesia. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga lebih tinggi dari harga resmi.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, Selasa (14/9/2021), kacamata pintar Ray-Ban Stories dijual oleh pelapak yang beralamat di Jakarta Barat.

Pelapak menjual Ray-Ban Stories varian Polarized Dark Blue dengan waktu pre-order selama 15 hari seharga Rp 7,9 juta, padahal harga resminya hanya Rp 4,2 jutaan saja.

Baca Juga:

Caviar Luncurkan PlayStation 5 Berlapis Emas

Facebook sendiri hingga saat ini memamang belum mengkonfirmasi kehadiran Ray-Ban Stories di Indonesia. Mungkin hal ini yang menjadikan Ray-Ban Stories dibandrol dengan harga selangit di Tanah Air.

Sejauh ini Facebook baru mengkonfirmasi bahwa Ray-Ban Stories baru tersedia di pasar tertentu. Adapun wilayah pemasarannya mencakup AS, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris.

Untuk diketahui, Ray-Ban Stories diklaim bisa melakukan berbagai hal. Kacamata pintar ini dapat mengambil foto dan video, mendengarkan musik, hingga menerima panggilan telepon.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua buah kamera beresolusi 5MP, tiga mikrofon bawaan, speaker, serta dilengkapi dengan teknologi Beamforming dan algoritma khusus yang dapat meredam bising.

Baca Juga:

Jelang Pensiun dari Apple, Tim Cook Dikabarkan Bakal Hadirkan Produk Baru

Ray-Ban Stories mampu merekam video selama 30 detik. Perekaman bisa dilakukan secara handsfree melalui perintah suara.

Hasil rekaman dapat dikirimkan ke smartphone pengguna dengan bantuan aplikasi Facebook View. Rekaman juga bisa diunggah ke Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat, dan lainnya.

Ray-Ban Stories merupakan kacamata pintar buah kerjasama Facebook dengan EssilorLuxottica, perusahaan yang membuat kacamata Ray-Ban. Ini merupakan kacamata pintar pertama Facebook.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories