Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kamera Diklaim Canggih, Xiaomi 12 Ultra Hadir dengan Sensor Sony IMX989
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi Indonesia dipastikan siap meluncurkan Xiaomi 12 Ultra yang mengandalkan fitur kamera canggih. Kamera Xiaomi 12 Ultra dikabarkan akan menggunakan sensor Sony IMX 989. Xiaomi Indonesia menyadari pentingnya teknologi kamera dalam sebuah smartphone, bahkan sudah menjadi hal wajib yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Tren ini menjadi salah satu latar belakang Xiaomi dalam mengembangkan lini smartphone terbaru yang akan segera diluncurkan, yaitu HP baru Xiaomi 12 Ultra.

Baca Juga:
Redmi 10 Power Rilis, Spesifikasi Kian Mantap dengan MIUI 13

Smartphone yang membawa berbagai teknologi dan kamera flagship berstandar profesional ini akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 7 April 2022 mendatang.

Xiaomi 12 Ultra dibekali dengan triple camera master grade. Salah satu yang menjadi keunggulan kamera ini adalah penggunaan sensor berukuran besar dari Sony IMX 989 pada kamera utama 50MP wide angle.

Hal ini menjadikan kamera Xiaomi 12 Ultra diklaim sangat mumpuni untuk kebutuhan foto dan video personal maupun profesional.

Disamping sensor Sony IMX 989 yang canggih, Xiaomi 12 Ultra juga dilengkapi dengan Xiaomi Algorithm Artificial Intelligence. Teknologi pintar ini dapat menganalisa berbagai algoritma yang ada dan secara otomatis aktif di berbagai skenario, sehingga kamera Xiaomi 12 mampu mengoptimalkan kemampuan sinematiknya.

Fitur Ultra Night Video Xiaomi 12 Ultra mampu meningkatkan kemampuan mengambil video dalam tingkat cahaya yang rendah, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan berkualitas studio.

Baca Juga:
POCO M4 Pro Yellow dan Cool Blue Rilis Mulai 3 Jutaan

Selanjutnya, Xiaomi 12 Ultra juga dilengkapi dengan beberapa kamera pendukung, antara lain 13MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan mencapai 123 derajat, dan 5MP tele macro camera dengan 50mm equivalent focal length.

Tidak hanya itu, kemampuan kamera depan Xiaomi 12 Ultra juga sangat mumpuni dengan 32MP selfie camera yang dilengkapi berbagai fitur penunjang seperti AI Beauty, AI Portrait Mode, HDR, Panorama Selfies, dan Cinematic Effects.

SHARE:

Soal Starlink, Operator Seluler Singgung Kesetaraan Aturan

Apple Vision Pro Hadirkan Game VR Vacation Simulator