Kamera iPhone 13 Pro Max Bakal Lebih Cerah?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor soal lini produk iPhone 13 masih terus muncul di dunia maya.

Dan kini, giliran seri Pro Max yang disebut-sebut bakal memiliki kamera yang lebih baik dari lini iPhone 13 lainnya. Benarkah demikian?

Mengutip dari GSMArena (31/3/21), salah satu analis ternama, Ming-Chi Kuo baru saja mengumumkan bahwa iPhone 13 Pro Max bakal menggunakan lensa utama dengan bukaan f/1,5. Hal ini akan membuatnya mampu menangkap cahaya lebih banyak sehingga foto yang dihasilkan pun lebih terang ketimbang iPhone 13 lainnya.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Desain iPhone 13 Bocor

Sedangkan untuk iPhone 13, iPhone 13 mini dan iPhone 13 Pro masih akan menggunakan lensa utama dengan bukaan f/1,6. Sebelumnya, lensa tersebut juga digunakan pada iPhone 12, 12 Pro dan 12 mini. Meski begitu, belum diketahui apakah sensor yang digunakan masih sama atau tidak.

Agar transmisi cahaya yang didapatkan dari luar bisa diserap dengan baik oleh kamera, seluruh iPhone 13 tersebut, termasuk seri Pro Max, kabarnya bakal menggunakan teknologi lensa 7P. Itu berarti, lensa utamanya akan dilapisi oleh 7 elemen kaca yang dikemas menjadi satu.

Baca Juga:
Bocoran, iPhone 13 Bakal Bebas Noda Sidik Jari

Kuo berpendapat bahwa salah satu penyuplai lensa asal Tiongkok, Sunny Optical akan berhasil memenuhi standar untuk mewujudkan teknologi 7P pada iPhone 13 tersebut. Dan jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, kuartal kedua tahun 2021 ini mereka sudah mulai menyuplai komponen 7P untuk iPhone 13.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories