Technologue.idGadgetKamera Instax Mini Evo Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Kamera Instax Mini Evo Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta – FUJIFILM resmi memboyong kamera instax mini Evo ke Tanah Air, Rabu (8/12/2021). Ini merupakan kamera instax mini kedua dengan konsep hybrid.

Sebagai kamera hybrid, pengguna dapat meninjau foto yang telah diambil melalui monitor LCD di panel belakang kamera dan memilih gambar yang ingin dicetak.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan kamera ini sebagai perangkat printer untuk mencetak foto dari smartphone lewat bantuan aplikasi Instax Mini Evo.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto menyebut instax mini Evo merupakan sebuah kamera instan lini teratas atau high-end dengan spesifikasi tertinggi.

instax mini Evo nampu menampilkan fungsi, pengoperasian, kualitas cetak, dan aplikasi yang lebih canggih daripada sebelumnya, seperti 100 kombinasi efek untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Baca Juga:

Canon EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full Frame Resmi Hadir di Indonesia

“Berbagai fitur dalam kamera instan ini membantu penggunanya mengekspresikan momen berharga dan mencerminkan perasaan setiap individu secara maksimal,” kata Masato.

“Kami berkomitmen untuk tidak pernah berhenti memperluas dunia sistem foto instan “instax” untuk pengalaman mencetak foto secara instan dan on the spot,” tambahnya.

Instax mini Evo didesain dengan sentuhan premium dan klasik, serta merupakan instax pertama yang dilengkapi dengan tuas cetak, tombol lensa dan film.

Model baru ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk memilih efek pemotretan dengan tombol putar dan mencetak dengan menarik tuas seperti operasi kamera analog.

Instax mini Evo hadir dengan sepuluh efek lensa termasuk “Soft Focus” dan “Light Leak” serta sepuluh efek film termasuk “Monochrome” dan “Retro.”

Baca Juga:

Fujifilm Rilis Dua Kamera dan Tiga Lensa Baru

Kedua jenis efek ini dapat digabungkan secara bebas untuk menciptakan 100 efek pemotretan yang berbeda.

Instax mini Evo juga memiliki mode “instax-Rich” untuk warna yang lebih tajam bervariasi dan mode “instax-Natural” untuk sentuhan yang lebih lembut.

Untuk monitornya, mengusung LCD 3,0 inci yang diletakan di bagian belakang sehingga pengguna dapat memotret sambil memeriksa tampilan langsung dan memilih gambar mana yang akan dicetak.

instax mini Evo sudah tersedia mulai 8 Desember 2021 dengan harga Rp 2,999,000. Pembelian bisa dilakukan di seluruh dealer resmi instax Indonesia maupun melalui e-commerce.

- Advertisement -