Home Latest News Kamera Ponsel Semakin Buas, Bagaimana Nasib Kamera Pocket?

Kamera Ponsel Semakin Buas, Bagaimana Nasib Kamera Pocket?

Technologue.id, Jakarta – Maraknya inovasi dan semakin canggihnya kamera ponsel tidak membuat kamera pocket ciut nyali. Hal ini ditegaskan langsung oleh Kazuteru Makiyama selaku President Director PT Sony Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada Kamis (23/7/2020), Kazuteru mengaku percaya diri akan keberlangsungan industri kamera pocket. Sebab menurutnya ada sejumlah hal yang membuat industri ini tetap bertahan.

Baca Juga:

Nyerah, Olympus Jual Divisi Kamera

Menurutnya, kualitas gambar yang dihasilkan kamera pocket jauh lebih baik dibanding kamera ponsel. Selain itu, sejumlah teknologi dan fitur yang ditawarkan kamera pocket juga terbilang unggul dan belum bisa ditiru.

“Kualitas gambar dan video yang dihasilkan kamera pocket jauh lebih baik dari yang dihasilkan kamera ponsel. Untuk penangkapan suaranya, dan sejumlah fitur lainnya juga kamera pocket masih menjuarai, jadi tidak perlu khawatir” ujarnya.

Baca Juga:

Mirip DSLR, Huawei Hadirkan Ponsel dengan Lensa Lepas-Pasang

Kazuteru sendiri membuktikan pernyataannya dengan menghadirkan kamera pocket digital terbaru Sony ZV-1 ke Indonesia. Membawa solusi all-in-one, kamera ini diklaim akan menggoyahkan “keimanan” para pengguna kamera ponsel.

“Kamera pocket digital ZV-1 dirancang untuk pengambilan video kasual, sehingga memudahkan para pemula dan penggemar videografi kasual untuk merekam momen sehari-hari dan membagikannya di media sosial,” pungkas Kazuteru.