Kamera Samsung Galaxy S22 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki semester kedua tahun 2021, bocoran Samsung Galaxy S22 mulai mencuat. Kali ini datang dari pembocor kenamaan @FrontTron.

Dalam cuitannya di Twitter, @FrontTron membeberkan spesifikasi kamera yang akan diusung oleh generasi terbaru Samsung Galaxy ini.

Baca Juga:

Samsung Siapkan Smartwatch Baru di MWC 2021


Ia menyebut Samsung akan membekali Galaxy S22 dengan tiga buah kamera belakang yang kemampuannya telah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Menurutnya, kamera utama Galaxy S22 bakal menggunakan kamera 50MP. Kamera ini akan disandingkan dengan kamera ultrawide 12MP dan telephoto 12MP dengan zoom optik 3x.

@FrontTron menilai penggunaan sensor kamera utama 50 MP ini bertujuan untuk menghasilkan foto yang lebih cerah serta untuk mendukung perekaman video hingga 8K.

Baca Juga:

Samsung Uji Coba Jaringan 6G


Untuk diketahui, Samsung Galaxy versi terdahulu hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan telephoto 64 MP.

Dengan perubahan spesifikasi ini, bisa dibilang merupakan peningkatan yang signifikan, mengingat Galaxy S20 dan S21 menggunakan kamera yang sama, dirangkum dari Gadget NDTV, Senin (28/6/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories