Technologue.id, Jakarta – Melakukan vakansi bersama teman memang merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih saat dapat mengabadikan momen-momen seru dalam hasil jepretan foto maupun video.

Namun, terkadang ada satu dua hal yang tidak mengenakkan. Misalnya saat melakukan group selfie, lalu ukuran frame dan cakupan kamera smartphone Anda ternyata terlalu kecil sehingga membuat tak semua anggota geng Anda tidak kebagian masuk ke dalam frame. Kalau sudah gini, jangan dianggap remeh. Biasanya rawan muncul rasa iri dan dengki.

Baca juga:

Foto Jalan-jalan Makin Seru Pakai Oppo F3!

- Advertisement -

Untungnya, hal itu tak akan Anda rasakan jika mengambil foto selfie menggunakan kamera Oppo F3.

Smartphone yang membaptiskan diri sebagai Selfie Expert ini memang tak main-main, karena pada Oppo F3 terdapat dual kamera depan setajam 16MP dan 8MP yang siap memanjakan Anda. Fitur-fiturnya juga layak diperhitungkan. Selain Beautify 4.0 yang mampu menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh, wide selfie camera pada Oppo F3 sangatlah memuaskan dan bisa menjangkau seluruh objek tanpa mengurangi kualitas foto maupun ketajaman gambar. Malah gambar yang dihasilkan terlihat lebih cerah dan skin tone-nya lebih riil.

Baca juga:

Kontrol Gadget Tanpa Ribet? Gini Caranya!

Untuk mengaktifkan fitur wide-selfie ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencari ikon dua orang dalam satu frame di dekat tombol shutter, lalu sentuhlah tombol shutter (atau lambaikan tangan Anda jika fitur Palm Shutter telah diaktifkan) saat sudah berpose.

Kamera Selfie Biasa Sudah Enggak Zaman, Saatnya Pakai Kamera Wide Angle!
Hasil jepretan selfie mode pada Oppo F3 (Technologue.id/Farida Firdani)
Kamera Selfie Biasa Sudah Enggak Zaman, Saatnya Pakai Kamera Wide Angle!
Hasil jepretan mode wide angle pada Oppo F3 (Technologue.id/Farida Firdani)

Baca juga:

Kebanyakan Selfie Bikin Memori Penuh? Belum Pakai Oppo F3 Sih!

Jadi, gimana? Selfie pakai kamera wide lebih kece, kan?