Technologue.id, Jakarta – Ternyata, tak butuh lama bagi Oppo untuk meludeskan salah satu produk eksklusifnya. Ya, awal pekan ini, vendor dari Tiongkok itu mengumumkan ketersediaan perangkat F3-nya yang digarap bersama FC Barcelona. Adalah tiga e-commerce nasional yang mejualnya secara terbatas mulai 8 Agustus 2017, yakni Blibli, Shopee, dan Erafone.

Sejatinya, perangkat bernama resmi Oppo F3 FCB Limited Edition tersebut diprediksi baru akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun faktanya, Oppo tak perlu menunggu terlalu lama untuk meludeskan perangkat seharga Rp4.099.000 itu, karena sebanyak 300 unit Oppo F3 FCB Limited Edition sudah habis dalam kurun waktu kurang dari 12 jam saja.

Baca juga:

Cuma Dijual Terbatas, Berapa Harga Oppo F3 Edisi Spesial FC Barcelona?

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat,” aku Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Dilanjutnya, pada Senin (08/08/17) pagi pukul 09.00, F3 FCB Limited Edition ini sudah sold out di Blibli.com. Kemudian, menyusul Shopee.co.id dan Erafone.com pada pukul 10.30 dan sekitar pukul 11.00. Masing-masing e-commerce sendiri mendapat kuota 100 unit dari Oppo.

Baca juga:

Oppo Klaim Lebih Enak Main Mobile Legends Pakai F3 Plus

 

“Terima kasih atas respons baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini,” imbuh Alinna, dalam keterangan resminya pada redaksi (09/08/17).

Baca juga:

Oppo Mau Selamatkan Cagar Budaya Indonesia, Caranya?

 

Pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini, Oppo tak cuma mengandalkan spesifikasi F3 yang andal untuk selfie tersebut. Terpatri pula logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat pada bodi belakangnya; case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top tim Catalan itu, yakni Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta; serta gift tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp1,999 juta.