Kantongi Sejumlah Sertifikasi, Poco X3 Pro Segera Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan Poco X3 beberapa waktu lalu, perusahaan kini bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Poco X3 Pro.

Hal ini berdasarkan sertifikasi NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Council Committee) yang beredar, di mana Poco X3 Pro terdaftar dengan model M2012J20SG.

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


Dalam sertifikasi tersebut terlihat jelas bahwa ponsel terbaru ini akan hadir dengan jaringan 4G LTE. Sayangnya sertifikasi tidak menunjukan dengan jelas spesifikasi yang akan diusung.

Selain telah mengantongi sertifikat NBTC, Poco X3 Pro juga telah memiliki beberapa sertifikasi lainnya. Mulai dari EEC di Rusia, FCC di AS, BIS di India, dan IMDA di Singapura.

Hal ini tentu semakin memperkuat dugaan peluncuran Poco X3 Pro dalam waktu dekat. Meskipun hingga saat ini belum diketahui tanggalnya.

Baca Juga:

Bawa Spek Gahar, Segini Harga POCO M3


POCO X3 Pro sendiri dirumorkan akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 855 SoC, memiliki pengaturan quad-camera 48MP, dan berjalan di MIUI 12 Android 11.

Belum banyak informasi lain yang didapat. Namun dapat dipastikan informasi lengkap akan diungkap beberapa hari kedepan, mengingat peluncurannya yang semakin dekat, dirangkum dari Gizchina, Selasa (16/2/2021).

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories