Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Fold 2 Meluncur Agustus?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Fold 2 disebut akan meluncur pada 5 Agustus mendatang. Hal ini lantaran ponsel layar lipat itu sudah mengantongi sertifikasi 3C (China Compulsory Certificate).

Dilansir dari Gizmochina (7/7/2020), Galaxy Fold 2 akan mengalami peningkatan yang signifikan. Nantinya ponsel premium tersebut akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G serta pengisian daya 25W.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya


Menurut bocoran yang beredar beberapa waktu lalu, Galaxy Fold 2 akan memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 4,500mAh. Baterai ini lebih besar dari Galaxy Fold 1 yang rilis tahun lalu yang hanya berkapasitas 4.380mAh.

Untuk layarnya, Galaxy Fold generasi terbaru akan menggunakan layar berukuran 7,7 inci untuk layar utamanya dan layar eksternal berukuran 6,23 inci. Kedua layar tersebut mengusung desain Infinity-O dengan refresh rate 120Hz.

Samsung akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 Plus yang akan dipadu dengan memori internal dua varian yaitu 256GB dan 512GB pada ponsel ini. Ketersediaan varian memori 256GB akan memberikan opsi baru bagi calon konsumen yang menginginkan Galaxy Fold 2 dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Z Flip 5G Hadir dengan Warna Cantik Mystic Bronze

Untuk kameranya, Galaxy Fold 2 akan mengadopsi teknologi kamera milik Galaxy S20 Plus. Ini artinya, kemungkinan besar Galaxy Fold 2 bakal punya lensa telephoto 64 MP pada bagian belakang.

Samsung sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasi atas semua rumor yang beredar. Kita tunggu saja informasi resminya di waktu mendatang.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU