Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kapan Kira-kira Galaxy S9 Masuk Indonesia?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Saat ini, tinggal menghitung hari saja sebelum Samsung secara resmi mengenalkan Galaxy S9. Ya, calon flagship termutakhir pabrik asal Negeri Ginseng itu dipastikan bakal hadir di ujung bulan ini. Nah, sepertinya, Samsung akan bergerak cepat untuk mengapalkan suksesor Galaxy S8 tersebut. AndroidCommunity.com (21/02/2018) menuliskan kalau Galaxy S9 dan S9 Plus kabarnya mulai dijual di pasaran pada 16 Maret 2018, tak lama dari tanggal launching-nya.

Baca juga:

Terungkap, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sambangi AnTuTu

Namun, jika customer ingin menerima perangkat yang konon performa kameranya sudah ditingkatkan ini lebih awal, silakan memesannya di masa pre-order yang dimulai pada 28 Februari mendatang, atau tiga hari pasca diresmikan. Pembeli Galaxy S9 dan S9 Plus di masa pre-order dijanjikan bakal menerima pesanannya antara tanggal 9 sampai 15 Maret. Sayangnya, belum jelas di pasar mana saja Samsung Galaxy S9 dijual mulai tanggal 16 Maret tersebut. Besar kans, Indonesia belum masuk di pasar perdana Galaxy S9. Kendati demikian berkaca dari Galaxy S8 tahun lalu, kemungkinan duo ponsel premium itu tak akan butuh waktu terlalu lama untuk menginjakkan kakinya di pasar Tanah Air.

Baca juga:

Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+?

Resmi dikenalkan pada bulan Maret tahun lalu, Galaxy S8 dan S8 Plus sudah tersedia di Indonesia mulai awal Mei 2017, setelah menjalani debutnya di pasaran pada pertengahan April. Dengan estimasi waktu yang sama, maka cukup aman menarik kesimpulan kalau Galaxy S9 dan S9 Plus bakal bisa ditebus dengan rupiah di bulan April 2018. Akan tetapi karena ini masih spekulasi, maka cukup aman untuk menunggu update dari Samsung Indonesia yang tentunya bakal dilaporkan di Technologue.id.

Baca juga:

Samsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya

Sejauh rumor yang terdengar saat ini, Galaxy S9 disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, dengan RAM 6GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3.000mAh. Untuk kamera, ada 12MP di belakang dan 8MP untuk selfie.

SHARE:

Microsoft Akan Gelar Build 2024, Bahas AI hingga Peluncuran Surface Baru?

Model Samsung Galaxy Ring Ukuran Kesembilan Akhirnya Terungkap