Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kapasitas Baterai Lebih Besar, Samsung Akan Rilis Samsung Galaxy Watch 5 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kabarnya akan menambah satu varian baru bernama Galaxy Watch 5 Pro. Kabar ini datang dari SamMobile dikutip dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Mereka mengklaim, Samsung akan merilis tiga varian Galaxy Watch 5, dengan varian terbarunya yang diberi nama Galaxy Watch 5 Pro.

Lebih lanjut, SamMobile mengatakan bahwa Galaxy Watch 5 Pro akan mengusung baterei berkapasitas jumbo, yaitu 572 mAh. Kapasitas baterai ini telah dikonfirmasi melalui sertifikasi yang muncul di situs regulator Korea Selatan dengan kode SM-R925.

Baca Juga:
Dibekali Tiga Kamera 50MP, Simak Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro

Jika kabar ini benar, maka Galaxy Watch 5 Pro akan membawa peningkatan dari segi daya tahan baterai. Pasalnya, saat Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic yang dirilis tahun lalu, banyak mengeluhkan soal baterai yang kurang tahan lama.

Galaxy Watch 4 hadir dengan baterai berkapasitas 361 mAh. Artinya, kapasitas baterai Galaxy Watch 5 Pro bertambah hampir 60% dibanding generasi sebelumnya. Tapi yang masih menjadi pertanyaan, jika baterai dengan kapasitas sebesar itu, seberapa bodi jam tangan pintar ini. Karena varian Galaxy Watch 5 Pro mengakomodasi baterai yang lebih besar.

Baca Juga:
Apple SE 2 Muncul di Situs Resmi Apple Indonesia

Hingga sekarang, SamMobile belum mengonfirmasi sepenuhnya kehadiran Galaxy Watch 5 Pro ini. Ada kemungkinan Samsung akan membatalkan perangkat ini, terlebih peluncuran Galaxy Watch 5 series sudah semakin dekat.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam