Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kapella, si Cantik yang Bikin Pemain Free Fire Jatuh Cinta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Diperkenalkan pada update April lalu, karakter barunya Free Fire, Kapella, menjadi salah satu karakter Free Fire yang paling dicintai para pemain, berkat skill, penampilan yang luar biasa, dan juga latar belakang yang menarik. Hari ini kami akan bawakan banyak cerita karakter baru Free Fire tersebut.

Kapella adalah gadis cantik vokalis grup band K-Pop. Selain penampilannya yang cantik, pemain juga dibuat jatuh cinta dengan suaranya yang merdu.

Perempuan berambut perak tidak hanya bernyanyi untuk kesenangan belaka. Skill utamanya adalah "Healing Song", yang dapat menyembuhkan teman dan rekan tim dengan kekuatan nyanyiannya.

Kapella adalah gadis berusia 21 tahun yang lahir pada 17 Juli. Dia sangat mencintai musik, terutama genre pop. Setelah memenangkan kompetisi menyanyi pada usia 18, Kapella akhirnya berhasil membuat namanya dikenal sebagai penyanyi K-Pop di seluruh dunia.

Biodata Kapella

  • Nama: Kapella
  • Kebangsaan: Korea
  • Umur: 21
  • Tanggal Lahir: 17 Juli
  • Zodiak: Cancer
  • Pekerjaan: Vokalis utama grup K-Pop
  • Hobi: Belanja, amal, mendengarkan musik rap

Kepribadian Kapella

Berpikir positif tentang apa yang dia lakukan dan terus melakukannya sampai selesai.
Dari luar, selalu terlihat ceria, meskipun tidak selalu merasakan hal yang sama di hatinya.
Tahu apa yang dia inginkan dan akan selalu berjuang untuk itu.
Peduli dengan orang lain.
Selalu memperhatikan gaya berpakaiannya.
Menginginkan yang terbaik untuk dunia, bahkan jika itu berarti harus melanggar aturan.

Kemampuan Kapella

  • Bernyanyi: penyanyi profesional dengan suara sopran
  • Kemampuan teknis: moderat, tahu dasar-dasar peretasan
  • Fashionista: selalu terlihat bagus, selalu tahu pakaian mana yang cocok untuk setiap situasi

Latar Belakang Kapella

Masa Kecil

Sejak kecil, Kapella sangat suka bernyanyi, terutama musik pop. Keluarganya mengakui bakatnya sebagai penyanyi dan ingin dia menjadi penyanyi terkenal. Namun, Kapella tidak menyadari bahwa dia hanya dimanfaatkan oleh keluarganya sendiri. Mereka hanya memanfaatkan ketenaran Kapella agar dihormati masyarakat. Keluarganya tidak peduli dengan apa yang benar-benar diinginkan Kapella, selama dia bisa sukses dan terkenal.

Musik Pop

Bakat menyanyi yang mendapat perhatian Kapella dari agensi bakat. Dia langsung melompat ke dunia pop remaja. Salah satu lagu yang ditulisnya bahkan langsung populer dan membuatnya terkenal. Ketika ia tumbuh dewasa, ia mulai membenci industri musik karena orang-orang di sana haus akan uang dan ketenaran.

Di sisi lain, dirinya masih mencintai musik. Akhirnya, ketika dia berusia 18 tahun, dia memutuskan untuk berpisah dari agensi dan keluarganya untuk membuat band sendiri. Dia juga menyumbangkan sebagian dari pendapatannya untuk kegiatan amal.

Skill Karakter Kapella

Dalam Free Fire, Kapella memiliki skill yang disebut "Healing Song" yang sangat ampuh. Menggunakan skill Kapella cukup mudah karena Kapella dapat memberikan efek yang sangat kuat untuk semua tim. Efek skill Kapella sangat menarik karena dia dapat meningkatkan efek penyembuhan baik dari item maupun peralatan.

Selain efek penyembuhan yang dapat meningkat, Kapella juga memberikan pengurangan dari kehilangan HP tim. Karena efek ini memiliki pengganda yang tinggi, maka sangat layak untuk meningkatkan levelnya. Bahkan pada level 1, efek dari skill ini sangat berguna.

Pada level 1, skill ini dapat memberikan buff efek penyembuhan 10%, untuk kedua item atau efek skill heal. Juga di level 1, Kapella akan memberikan pengurangan 20% saat kehilangan HP ketika anggota tim menurun.

Setiap peningkatan skill, Kapella akan mendapatkan pengganda 2% tambahan pada item skill dan peralatan yang sembuh, tetapi sayangnya, efek penyembuhan dari skill itu tidak akan meningkat. Selain itu, untuk setiap level, Kapella juga akan mendapatkan tambahan 2% untuk pengurangan kehilangan HP ketika anggota tim lainnya turun.

Efek ini sangat kuat karena dia dapat membantu teman yang sekarat untuk kembali bertempur dengan sangat cepat. Baik sebagai support atau rusher, Kapella adalah karakter yang sangat berharga.

Kapella di Kehidupan Nyata

Kisah latar belakang dan perannya dalam Free Fire dijelaskan dalam video musik baru-baru ini, yang awalnya dirilis pada hari Jumat 10 April di channel resmi Free Fire.

https://www.instagram.com/p/B-39FEWl11U/?igshid=1hzoc96ruf7e9

Video Klip Penyanyi Kapella

Karakter Kapella terinspirasi dari penyanyi K-Pop, dengan genre musik Korea yang telah menaklukkan banyak penggemar di seluruh dunia. Biografinya menjelaskan bahwa pada usia 18 tahun dirinya mengikuti kontes musik dan meraih ketenaran. Itulah sebabnya dalam video musik dia dimainkan oleh dua penyanyi, Noey dan Jam, yang merupakan duo penyanyi dari Thailand bernama JNP.

Para penyanyi juga mengisi suara mereka ke lagu "Pink Killer", kostum pink yang digunakan sama persis seperti kostum Kapella di Free Fire. Dalam klip itu, cosplayer masih melakukan tarian koreografi, dengan gaya ala K-Pop.

Cewek-cewek Thailand ini benar-benar bekerja keras menampilkan K-Pop yang realistis dan seotentik mungkin.

SHARE:

Motorola Rilis Ponsel Lipat Terbaru pada 25 Juni, Intip Spesifikasinya

Bahayakan Kesehatan Mental, Dokter Sarankan Label Peringatan untuk Media Sosial