HomeAppsGameKarakter dan Misi Baru Hadir di Update Power Rangers: Legacy Wars

Karakter dan Misi Baru Hadir di Update Power Rangers: Legacy Wars

Technologue.id, Jakarta – Genap berusia setahun Power Rangers: Legacy Wars, nWay selaku developer merilis update Grand 2.0. Power Rangers: Legacy Wars sendiri dirilis oleh Saban, Lionsgate dan nWay pada 23 Maret 2017 lalu untuk perangkat Android dan iOS. Tepatnya selang sehari setelah film Power Rangers Reboot yang ditayangkan pada 22 Maret 2017 lalu. Update ini juga menyambut perayaan ulang tahun serial Power Rangers ke 25 yang jatuh pada 28 Agustus mendatang.

Power Rangers Legacy Wars Update (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Serial Power Rangers sendiri tentunya sudah tak asing lagi bagi kita. Pertama kali ditayangkan di televisi pada tahun 1993 silam dengan judul Mighty Morphin Power Rangers. Kemudian diadaptasi ke dalam film layar lebar, komik hingga video games. Hingga menjelang usia ke 25, serial garapan Saban ini terus digemari oleh para fans nya.

“Selama 25 tahun, serial Power Rangers milik Saban terus menjadi waralaba yang luar biasa di layar televisi. Kami berharap Power Rangers: Legacy Wars dapat mendulang kesukesan seperti serial televisinya. Untuk itu, kami bersama nWay dan Lionsgate terus menghadirkan konten menarik dalam game Power Rangers: Legacy Wars,” jelas Janet Hsu, CEO Saban Brands melalui keterangan resmi yang diterima Technologue.id.

Power Rangers: Legacy Wars Update 2.0 sudah dapat didownload secara gratis di Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS. Sejak setahun dirilis, jumlah pengguna Power Rangers: Legacy Wars mencapai 30 juta unduhan untuk Android dan iOS.

Power Rangers Legacy Wars Gameplay (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

“Setahun terakhir, Power Rangers: Legacy Wars sangat digemari masyarakat di seluruh dunia. Komunitas game ini juga sangat banyak yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berkat permintaan dari para fans, kami menghadirkan sejumlah karakter baru di game ini. Dunia eSports yang semakin berkembang, tak menutup kemungkinan bahwa kami akan mengadakan kompetisi gaming Power Rangers: Legacy Wars,” tutur Taehoon Kim, CEO nWay.

Baca juga:

Shinta VR: Game VR, Pasar yang Menjanjikan di Indonesia

Rangers Hitam Power Rangers Dino Thunder (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Karakter dalam game Power Rangers: Legacy Wars sama dengan serial televisi, film layar lebar, komik dan video games terdahulunya. Dalam update terbaru ini hadir karakter baru yakni Rangers Hitam dari serial Power Rangers Dino Thunder. Karakter Rangers Hitam ini juga dapat berubah menjadi super dino mode untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan. Selain karakter, misi dari Power Rangers Dino Thunder seperti serial televisinya dapat Anda selesaikan di game ini.

Rangers Kuning Power Ranger Super Megaforce (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Selain Rangers Hitam dari Power Rangers Dino Thunder, muncul pula Rangers Kuning dari serial Power Rangers Super Megaforce. Sejumlah mode baru seperti Draft Battles Mode, Broadcast Mode, Score Attack Tournament dan Champions League hadir di update terbaru game ini. Draft Battles Mode memungkinkan gamer menyelesaikan turnamen mereka sendiri yang terinspirasi turnamen eSports. Anda juga dapat menyaksikan pertandingan yang Anda lakukan melalui Broadcast Mode.

Baca juga:

Football Manager Touch 2018 Tiba di Nintendo Switch

Broadcast Mode (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Score Attack Tournament merupakan  turnamen dengan batas waktu tertentu dengan penentuan skor untuk kemenangan melalui damage dealt dan damage taken. Liga Champions khusus ditujukan untuk para pemain profesional di atas 4.800 medali dengan penghargaan spesial dan berkesempatan naik level. Disamping itu, hadir serangkaian event musiman menyambut anniversary pertama game bergenre multiplayer fighting ini seperti Dino Thunder Black Free Trial Tournament, New Daily Missions, History of Power Rangers Daily Tournament, Double Rewards Megazord Event, Anniversary Special Offer serta Daily Login Bonus.

Mode turnamen Power Rangers Legacy Wars (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Peringkat turnamen Power Rangers Legacy Wars (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Baca juga:

Rilis Bulan Depan, Seseru Apa Street Fighter 30th Anniversary Collection?

Kami tim Technologue.id juga telah memainkan update game Power Rangers: Legacy Wars ini. Lumayan menarik dan tidak monoton berkat penambahan karakter, mode dan misi baru. Grafisnya pun sudah ditingkatkan sehingga jauh lebih baik. Penasaran? Silahkan mencobanya. Sebelumnya, kita saksikan dulu video trailer Power Rangers: Legacy Wars update berikut ini.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More