Technologue.id, Jakarta – Jika Anda penggemar game Gears of War, pastinya akan sangat tertarik dengan pengumuman yang dibuat Microsoft satu ini. Dikabarkan, Microsoft akan menghadirkan seri Gears of War namun akan diisi dengan karakter-karakter imut dari Funko Pop!

Game yang diberi judul Gears Pop! ini pada dasarnya memiliki gameplay yang berbasis dari Gears of War, hanya saja karakternya akan disulap dalam bentuk karakter-karakter unik khas Funko Pop!

Baca juga:

Anda Akan Bisa Mainkan Xbox Tanpa Xbox

Dikutip dari Ubergizmo.com (11/06/2018), Microsoft menuturkan, “Kami bekerja bersama rekan kami di Funko untuk membawa seri mobile unik ini ke dunia Gears. Dikembangkan bersama dengan Mediatonic, Gears Pop! membawa karakter ikonik Gears dalam gaya Funko Pop! yang imut.”

Baca juga:

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Bagi Anda kolektor action figure Funko Pop!, ini bisa menjadi judul game menarik yang bisa Anda coba mainkan. Hadirnya Gears Pop! juga menandai debut seri Gears of War di perangkat mobile.

Baca juga:

Gameloft Bakal Segera Hadirkan Asphalt 9: Legends

Perihal kehadirannya, Gears Pop! akan diluncurkan pada tahun 2019 untuk platform Android dan iOS. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun Anda bisa mengintipnya terlebih dahulu lewat video di atas.