Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Karyawannya Positif Corona, Google Batasi Perjalanan Ke China
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seorang karyawan Google dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Karyawan tersebut bekerja di kantor Google yang terletak di Zurich, Swiss. Dilansir dari CNBC pada Senin (2/3/2020), juru bicara Google mengatakan, "Kami dapat mengonfirmasi bahwa satu karyawan dari kantor kami di Zurich telah didiagnosis terjangkit virus corona."

Baca Juga: Google ‘Ngemis’ Demi Bisnis

Google menyebut telah mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan rekomendasi dari pejabat kesehatan setempat. Langkah tersebut diambil guna memprioritaskan kesehatan dan keselamatan yang lain. Akibat kejadian tersebut, Google membatasi karyawannya untuk melakukan perjalanan ke negara-negara dengan kasus penyebaran virus corona yang tinggi. Raksasa teknologi itu membatasi perjalanan ke China, Italia, Iran, Jepang, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Konferensi Pengembang Game GDC 2020 Resmi Batal karena Virus Corona

Perusahaan lain di seluruh dunia juga telah mengambil kebijakan serupa. Salah satunya Amazon, perusahaan dengan 800.000 karyawan ini telah membatasi semua perjalanan karyawannya yang tidak penting. Hampir 84.000 orang telah terinfeksi virus ini, setidaknya 2.859 orang telah meninggal dunia. Di Swiss sendiri setidaknya ada sembilan kasus virus corona telah dikonfirmasi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI