Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kaspersky Hadirkan Konferensi Tahunan Keamanan TI Terbuka Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kaspersky mengumumkan versi virtual pertama dari konferensi tahunan Security Analyst Summit (SAS) yang dikemas dengan tiga hari presentasi dan serangkaian pelatihan dari 28 hingga 30 April.

Ditujukan untuk berbagi pengetahuan dan temuan tentang tren hingga ancaman keaman siber terkini, perusahaan keamanan siber global Kaspersky membuka acara online untuk seluruh profesional dan penggemar TI di seluruh dunia secara gratis.

Dijuluki sebagai "SAS @ home", konferensi online ini akan dimulai dengan serangkaian presentasi mengenai potensi dan prediksi ancaman siber oleh para peneliti terpilih dari Tim Penelitian dan Analisis Global (GReAT) Kaspersky bersama para pakar dari mitra di industri dan akademisi.

Hari kedua dan ketiga akan dimulai dengan berbagi pengetahuan karena acara ini akan mengambil edukasi yang mencakup beberapa kelas master dan presentasi dari para ahli Kaspersky serta profesional industri. Topik utama berkisar dari Advanced Persistent Threats (APTs), dunia pasca krisis (pandemi), ancaman nasional dan negara, serta dampak COVID-19 di Internet, dan banyak lagi.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa ketergantungan kita terhadap sistem daring atau online telah meningkat pesat akibat pandemi yang terjadi. Kini, sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kita untuk menjaga kehidupan dan aset digital mengingar para pelaku kejahatan siber di luar sana selalu mengintai dan menunggu untuk melancarkan aksinya” kata Stephan Neumeier, Managing Director untuk Asia Pasifik di Kaspersky.

“Pada gilirannya, kami di Kaspersky telah membuka pintu SAS@home bagi seluruh cybersecurity enthusiasts dari sektor publik dan swasta di seluruh dunia. Konferensi ini menjadi acara online di mana kami berbagi keahlian, pengamatan, dan temuan para pakar serta melatih generasi ahli siber masa depan melalui berbagi wawasan karena pembelajaran dan kerja sama tetap dapat berlanjut walaupun saat kita  berada di dalam kenyamanan rumah” dia menambahkan. Kaspersky Security Analyst Summit (SAS) adalah acara tahunan yang menarik peneliti anti-malware dengan rekam jejak terbaik, lembaga penegakan hukum global dan CERT serta eksekutif senior dari sektor layanan keuangan, teknologi, perawatan kesehatan, akademisi, dan lembaga pemerintah.

SHARE:

Rilis Cyber Signals Volume 6, Microsoft Bagikan Tips Menjaga Lanskap Keamanan Siber di Era AI

5 Novel Romantis ini Disukai Netizen