Technologue.id, Jakarta – Lembaga riset Gartner mengumumkan bahwa Kaspersky merupakan perusahaan dengan persentase pangsa pasar tertinggi untuk pendapatan perangkat lunak di pasar perangkat lunak keamanan bagi konsumen (Consumer Security Software) di Indonesia pada tahun 2018.

Namun dalam laporan yang berjudul The Market Share: All Software Markets Worldwide 2018, Gartner tidak menyebut berapa persentase yang diperoleh oleh penyedia perangkat lunak antivirus itu.

Baca Juga:
Perusahaan Mulai Tergiur Mengadopsi Cloud Computing

Bagaimanapun Kaspersky telah berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen dan bisnis di negara ini terhadap solusi dan layanannya sebagai alat utama dalam membangun pertahanan dunia siber yang lebih baik

Belum lagi, Kaspersky gencar melakukan kerja sama holistik perusahaan keamanan siber global dengan mitra-mitra utamanya di Indonesia, serta dilengkapi portofolio keamanan yang terus berkembang.

“Kami dapat melihat bahwa melalui fokus dan eksekusi yang kuat antara mitra dan distributor kami, pangsa pasar Kaspersky di Indonesia telah tumbuh dengan sangat pesat,” kata Stephan Neumeier, Managing Director untuk Asia Pasifik dan Jepang di Kaspersky.

Selama lebih dari dua dekade, perusahaan keamanan siber global ini telah secara konsisten mengubah solusi dan layanan keamanannya dalam melindungi bisnis, infrastruktur penting, pemerintah, dan konsumen di seluruh dunia terhadap serangan siber yang kian berkembang pesat.

Baca Juga:
Jumlah Pengguna Yang Terkena Malware Finansial Meningkat

Pengembangan bisnis Kaspersky di Indonesia juga telah membangun ritme positif selama bertahun-tahun melalui jaringan mitra yang kuat dan dorongan kesadaran yang konsisten oleh para konsumen dan perusahaan.

“Kami merasa terhormat dan bersyukur dapat membawa pertahanan dunia siber di Indonesia selangkah lebih maju, dan kami pasti akan selalu mendampingi Indonesia untuk membantu melindungi keamanannya seiring berjalan menuju konektivitas yang lebih besar,” tutur Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager for Indonesia di Kaspersky.