Kebut Produksi iPhone 12, Foxconn Rekrut Lebih Banyak Karyawan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Foxcoon selaku manufaktur terbesar Apple dikabarkan tengah membuka keran perekrutan karyawan secara besar-besaran. Hal ini dilakukan guna menggenjot produksi iPhone 12 yang akan segera diluncurkan.

Dilansir dari MacRumors pada Jumat (14/8/2020), para karyawan baru nantinya akan dipekerjakan di pabrik Foxconn yang berlokasi di Zhengzhou, China. Mereka akan diberikan bonus sebesar 9.000 yuan atau sekitar Rp 19 juta bagi yang memenuhi syarat.

Baca Juga:

iPhone 12 Meluncur dalam Dua Tahap?

iPhone 12 sendiri nantinya akan meluncur dengan empat model yang berbeda, yakni model 5,4 inci, dua model 6,1 inci, dan model 6,7 inci. Dikabarkan bahwa generasi terbaru ponsel besutan ini akan hadir pada Oktober mendatang.

Mengingat banyaknya model dan waktu peluncuran yang semakin mendesak, wajar rasanya jika Foxconn kewalahan memenuhi pesanan hingga harus merekrut lebih banyak karyawan.

Baca Juga:

iPhone 12 Dukung Pengisian Daya Cepat USB-C?


Untuk diketahui, iPhone 12 nantinya akan hadir membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion. Ponsel ini didukungan baterai dengan daya 4.000mAh, serta kamera dengan sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat.

Pada kameranya, iPhone 12 ini disebut akan dibekali sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat. Lensa utamanya akan memiliki resolusi 12MP dengan peningkatan mode malam yang lebih baik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories