Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kejutan Helikopter di Update Terbaru Call of Duty
SHARE:

Technologue.id, Jakarta -Infinity Ward telah mengumumkan bahwa update Call of Duty terbaru untuk Modern Warfare dan Warzone menambah beberapa penyesuaian. Perubahan besar terlihat di Warzone, developer memasukkan lagi helikopter ke game battle royale di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Langit akan dipenuhi dengan pemain yang tidak bisa menerbangkan helikopter dan saling bertabrakan.

Baca Juga:
Siap-Siap Ikut Call of Duty Mobile World Championship 2020 Akhir Bulan April

Helikopter baru saja dihapus dari Warzone karena kehadirannya memengaruhi pola permainan. Banyak pemain yang menemukan bug, beberapa pemain Warzone menggunakan helikopter untuk membunuh dengan cepat. Belum jelas apakah Infinity Ward telah mengatasi hal ini.

Di Warzone, Infinity Ward pun telah mengganti BR Solo dengan BR Stimulus Solo yang baru. Menurut Charlie Intel, Stimulus Solo menonaktifkan The Gulag, satu-satunya cara pemain dapat respawn adalah menghabiskan uang mereka. Setiap pemain akan mulai dengan 4.500 uang tunai, dan menghabiskan 50 persennya ketika mati. Selain itu, respawning dinonaktifkan di putaran kedua hingga terakhir.

Di sisi lain dalam update pelaylist, Modern Warfare Shipment 24/7 telah disesuaikan jadi Shipment 10v10. 3v3 Gunfight (Knives Only) juga telah ditambahkan ke moshpit multi-pemain.

Infinity Ward dan co-developer Raven Software, baru-baru ini meluncurkan update untuk Modern Warfare dan Warzone di semua platform. Hal itu, dibuat untuk penyesuaian dalam hal "membantu pencegahan eksploitasi kendaraan," membuat pistol revolver 357, memastikan "challenges smoke" dapat membuatnya lebih mudah, dan masih banyak lagi.

Tag; Call of Duty Memasukkan Lagi Helikopter ke Warzone, Call of Duty, Update Terbaru, Helikopter, Warzone, Warfare, Revolver 357, Challenges Smoke, Infinity Ward

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC