Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kelas, MAXstream Akan Hadirkan Series Ala Narcos
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tragedi kebakaran yang menimpa kantor kejaksaan agung menimbulkan spekulasi akan adanya sebuah konspirasi. Masyarakat bahkan menyamakan kejadian tersebut dengan salah satu episode di serial Netflix, Narcos.


Berangkat dari sini, Platform video on-demand (VOD) besutan Telkomsel, MAXstream mengaku tertarik untuk menghadirkan konten dengan tema serupa. Dimana Narcos sendiri merupakan drama kriminal yang menceritakan kisah raja narkoba dunia Pablo Escobar.

Baca Juga:

MAXstream Hadirkan Koleksi Hiburan Korea Terlengkap dari tvN dan tvN Movies


"Konten seperti itu memang naik banget. Kita juga bersama tim harus dinamis dan cepat menangkap tren yang sedang ramai diperbincangkan. Menarik sih untuk membuat konten seperti itu. Tidak menutup kemungkinan MAXstream akan buat konten serupa," ujarnya GM Video & Partnership Telkomsel Luthfi C. Wibisono pada Rabu (26/8/2020).


Sayangnya Luthfi masih belum memberikan bocoran kapan konten yang kaya akan aksi tembak-tembakanan itu dapat dihadirkan oleh MAXstream. Ia hanya menyebut bahwa MAXstream akan terus berupaya memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan ragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre.

Baca Juga:

64 Tim Bertarung di IGC 2020, Perebutkan Babak Grand Final


MAXstream sendiri saat ini tengah mempersiapkan sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang dapat dinikmati masyarakat dalam waktu dekat. Judul-judul tersebut antara lain Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi".


Untuk “Passion Project”, saat ini sudah tersedia di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB. Kemudian "wisuda Online 2020" dapat disaksikan pada 19 September 2020, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed” tayang pada 28 Agustus, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” tayang mulai 1 September 2020.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor