Kelebihan dan Kekurangan Hero Barats di Mobile Legends

Technologue.id, Jakarta – Barats adalah hero dengan tipe Tank Fighter yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Seperti kebanyakan hero Tank Fighter lainnya, Barats juga cukup kuat untuk jadi Offlaner/Exp Laner.

Sebelum memutuskan untuk beli hero ini, ada baiknya untuk tahu kelebihan dan kekurangan Barats di Mobile Legends supaya bisa dengan mudah pakai hero yang satu ini.

Kelebihan Barats Mobile Legends

  • Punya Damage yang Besar

Kelebihan pertama yang akan dirasakan oleh player Barats adalah hero ini mampu hasilkan damage yang besar kepada musuhnya. 

Alasan kenapa Barats bisa memberikan damage yang besar karena ia punya skill Big Guy (pasif) yang akan memperkuat Basic Attack-nya saat sudah mencapai lebih dari 16 stack.

Selain itu, semua skill aktif Barats lainnya pun mampu hasilkan damage yang lumayan besar.

  • Crowd Control yang Bikin Musuh Kalap

Selain hasilkan damage yang sangat besar kepada musuhnya, Barats juga mampu berikan Crowd Control yang sangat mengganggu musuh dengan skill-nya. 

Misalnya skill Missile Expert (2), Barats bisa hasilkan damage yang besar, mendorong musuh dan memberikan efek Stun.

Ada juga Detona’s Welcome (ultimate), skill ini bikin dinosaurus yang ditunggangi Barats, Detona, akan memakan target dan menghentikan pergerakannya selama beberapa saat. 

Detona akan memuntahkan kembali target, jika ia melemparkan target ke arah dinding atau hero musuh lain, maka target akan terkena efek Stun tambahan selama satu detik.

  • Sangat Kuat di Early Game

Tanpa level yang tinggi ataupun item tambahan, Barats sudah cukup kuat untuk bertarung di fase early game. Dengan damage yang besar dan Crowd Control yang mengganggu, Barats pastinya bisa dapatkan first blood dengan mudah.

  • Hero Offlaner/Exp Laner Terkuat Saat ini

Skill milik Barats sepertinya didesain agar dirinya bisa menjadi laner yang cukup kuat. Saat ini Barats menjadi salah satu Offlaner/Exp Laner terkuat di Mobile Legends berkat damage yang besar, serta Crowd Control-nya.

Kekurangan Hero Barats Mobile Legends

  • Skill yang Cukup Sulit untuk Dikontrol

Kekurangan Barats yang pertama adalah skill-nya yang cukup sulit untuk dikontrol dan cukup mudah untuk dihindari oleh musuh. Agar skill-nya bisa tepat sasaran, player Barats harus tentukan waktu dan posisi yang pas.

  • Perlu Tentukan Posisi yang Tepat Agar Skill Ultimate-nya Maksimal

Skill Detona’s Welcome milik Barats akan memberikan efek tambahan berupa Stun selama satu detik dan memberikan damage tambahan saat Barats memuntahkan target ke arah tembok atau hero musuh.

Pemain harus tentukan posisi yang tepat agar Detona’s Welcome bisa berikan efek besar kepada musuh.

  • Lemah di Late Game

Barats memang sangat kuat di fase early game, tetapi bukan berarti Barats juga kuat sampai late game. Pada saat late game tiba, player Barats akan mulai merasa kewalahan karena damage-nya yang sudah tidak terlalu terasa.

Latest News

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Related Stories