Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Keluhan Pengguna Dipaksa Top-up Go-Pay Warnai Media Sosial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu cara mudah driver mendapatkan poin tambahan di aplikasi Go-Jek adalah dengan melayani top up Go-Pay dari pelanggan. Karena merasa dikejar mengumpulkan poin ini, segelintir driver justru dilaporkan memakai cara kurang pantas. Bahkan cenderung mengancam. Beberapa pengguna melaporkan tindakan ini melalui akun resmi @gopayindonesia. Ada yang merasa dipaksa, ada juga yang mengarah ke ancaman. Bila pengguna enggan melakukan top up Go-Pay tersebut, si driver tak segan memutus order atau cancel layanan.

Baca juga:

Go-Pay Pay Day Hadir Lagi, Kasih Cashback 50 Persen

[embed]https://twitter.com/SharonLorisa/status/1049168382988185601[/embed] [embed]https://twitter.com/ajeenglaras/status/1064169908022300673[/embed] [embed]https://twitter.com/ifnhr/status/1052203179121602560[/embed] [embed]https://twitter.com/wasis_pras/status/1050386429614780416[/embed]

Baca juga:

Makin Mudah, Bayar SIM Bisa Pakai Go-Pay

Selain berujung cancel, ada juga korban yang mengaku ditipu setelah melakukan top up melalui driver. [embed]https://twitter.com/bucinnya_kucink/status/1063482837121134592[/embed]

Baca juga:

Saat Persaingan Go-Jek dan Grab Merambah ke Kuliner

Pihak Go-Jek mengatakan perusahaan telah melakukan sosialisasi pada driver untuk melakukan penawaran Go-Pay dengan cara yang baik dan tidak memaksa ke pelanggan.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security