Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kembali Gelar Audio Forum, Sennheiser Boyong Produk Audio Teranyar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan spesialis audio asal Jerman, Sennheiser kembali menggelar Sennheiser Sound Forum di Jakarta. Acara yang ketiga kalinya digelar di Indonesia ini dimanfaatkan Sennheiser untuk memperkenalkan rangkaian audio lengkap terbarunya. Produk yang dipamerkan di ajang Sennheiser Sound Forum 2017 mencakup high-end headphone dan amplifier, portable music dan entertainment wireless headphone.

Baca juga : Sennheiser luncurkan lini headphone terbaru untuk segala segmen

"Sennheiser Sound Forum merupakan acara untuk terus menunjukkan upaya dan komitmen kami sebagai pemimpin audio di Indonesia. edisi kali ini menjadi cerminan dan puncak atas luasnya pengembangan produk serta riset pasar Sennheiser dalam merealisasikan visi kami sebagai perintis audio masa depan," jelas ujar Martin Low, Managing Director Sennheiser Asia. Produk terbaru yang dipamerkan di Sennheiser Sound Forum antara lain dua model music and entertainment neckabnd headphone nirkabel. Produk yang menyasar pengguna dengan mobilitas tinggi tersebut dinamai CX 7.00BT dan Momentum In-Ear Wirreless.

Baca juga : Review: Sennheiser HD 4.30G, Desain Elegan Bersuara Ngebass

Keduanya dibekali teknologi Bluetooth dan NFC untuk mempermudah aktivitas menelepon dan mendengar musik berkualitas tinggi secara mobile. Produk CX 7.00BT dibanderol Rp 2.489 juta dan Momentum In-Ear Wirreless dihargai Rp 3,299 juta. Di kategori high-end audiophile, Sennheiser memperkenalkan fully-balanced headphone amplifier HDV 820 dan compact audiophile earphone IE 80 S. Penggabungan kedua produk ini mampu menghasilkan kualitas suara tinggi yang renyah dan memanjakan telinga.

Baca juga : Sennheiser perkenalkan headphone setara audio bioskop

Perangkat musik yang khusus disediakan bagi penggila audio kelas atas ini diklaim akan memberikan kualitas tinggi di sisi audio dan mampu meredam distorsi yang mampu mengganggu kenikmatan. Sennheisert membanderol Rp 44,9 juta untuk ampiier HDV 820 sedangkan IE 80 S dibanderol Rp 5,9 juta. Martin menjelaskan bahwa "Kami percaya headphone dan mikrofon terbaru kami akn semakin membukakan jalan bagi masa depan industri audio di Indonesia," imbuh Martin.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal