Kembali Kolaborasi dengan Lazada, Pre-order Infinix S2 Pro Dibanderol Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Hari ini Infinix resmi memboyong produk terbarunya, S2 Pro. Smartphone selfie dan wefie pertamanya yang dilengkapi dual kamera depan 13 Megapiksel berlensa ultra-wide sudut pandang 135° ditambah dengan 8 Megapiksel.

Menurut Eko Susanto, Marketing Manager Infinix Indnesia dalam acara peluncuran Infinix S2 Pro di Jakarta, Rabu (3/5/2017), mengambil foto selfie dan wefie terkadang sulit menangkap gambar secara menyeluruh. Oleh karena itu Infinix diakuinya mengedepankan wefie.

“Infinix S2 Pro dengan segala fitur kameranya siap membawa era baru for selfie dan wefie dengan ultra-wide angle dengan sudut pandang 135°,” ujarnya.

Soal spesifikasi, S2 Pro tampil dalam desain badan smartphone metal yang setiap sudutnya dibuat melengkung. Untuk mempercantik layar 2.5D pada layar seluas 5,2 inci HD IPS dilengkapi dengan cover kaca.

Dapur pacu Infinix menggunakan prosesor 64-bit Octa-core Mediatek 6753 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Berjalan di OS Android Marshmallow dengan basis X-OS.

Untuk daya tahan, S2 Pro turut dibekali baterai berkapasitas 3000mAh dengan kemampuan X-Charge. Dimana adanya teknologi X-Charge diklaim Susanto akan membuat baterai jadi 10 persen lebih hemat sekaligus membuat pengisian daya lebih cepat.

Terkait fitur, S2 Pro dibekali fitur pemindai sidik jari yang tak sebatas untuk membuka kunci keamanan, dapat menjawab dan merekam panggilan, mengambil foto serta mencari dan memilih foto di galeri.

Terkait penjualan, Infinix S2 Pro akan tersedia mulai tanggal 8 hingga 16 Mei 2017. Adapun sesi pre order ini secara eksklusif bisa didapat secara online hanya di Lazada.co.id. Infinix membanderol smartphone Selfie dan wefie tersebut dengan harga terbilang terjangkau, yakni Rp 2,450,000.

“Untuk barang yang telah dipesan akan segera dikirim tanggal 17 Mei Dan ketersediaan perangkat pun masih bersifat terbatas, hanya sekitar 2.000 unit,” tutup Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia.