Kena Reshuffle, Nama Wishnutama Ikut Trending Topic

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo mencopot Wishnutama Kusubandio dari kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan menggantikannya dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Setelah pengumuman pada Selasa, 22 Desember 2020, itu nama Wishnutama ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Hingga pukul 17.00 WIB, sudah ada lebih dari 2000 cuitan yang mendorong nama mantan petinggi Net TV tersebut masuk ke jajaran trending topic di Indonesia.

Sebagian besar warganet kaget mendengar nama Wishnutama ikut perombakan kabinet Presiden Jokowi Jilid ke-2. Gaya muda disertai pengalaman Wishnu dalam industri broadcasting dinilai mereka mampu mengangkat industri pariwisata tanah air lebih maju.

Baca Juga:
Deretan Menteri Baru Trending di Twitter

Agak kaget Pak Wishnutama kena reshuffle,” celoteh @cosmicraiI

“wishnutama kena reshuffle? 🙁 why,” ucap @ullywas

Wishnutama ? Why ?????????,” kata @agatahepy

Wishnutama big plot twist of 2020,” ungkap @lerinarin

Wishnutama sendiri telah mengucapkan selamat atas terpilihnya Sandiaga Uno menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru. Ucapan ini diucapkannya melalui akun Instagramnya.

Dirinya yakin dibawah kepemimpinan Sandi, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Wishnutama memang cukup aktif di media sosial. Ia kerap memposting kegiatan kerja dan kehidupan pribadi bersama keluarganya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories