Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Krom Bank Indonesia Tbk, bagian dari Kredivo Group, resmi meluncurkan aplikasi perbankan digital bernama Krom. Platform ini menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi.

Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Anton Hermawan, mengatakan, aplikasi digital Krom berfokus pada generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Baca Juga:
Headset PlayStation VR 2 Dukung Game PC di Akhir 2024

"Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka serta mendorong mereka agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang," kata Anton, Selasa (27/2/2024) di Jakarta Selatan.

Anton mengklaim, Krom memiliki keunggulan dari para kompetitornya seperti:

  1. Rate Kompetitif
    Krom menawarkan rate bunga yang lebih tinggi, 6%/tahun untuk tabungan dan 8,75%/tahun untuk deposito, bebas biaya bulanan, gratis transfer antar bank dan gratis biaya admin.
  2. Fleksibilitas Tinggi
    Bisa memilih nomor rekening sendiri saat register pertama kali supaya memudahkan nasabah mengingat nomor rekening mereka saat melakukan transaksi.

"Membuka deposito minimal 100.000 dengan tenor harian 14-180 hari dan mendapatkan bunga progresif. Semakin nasabah mengambil tenor yang lama, maka bunganya akan semakin tinggi," jelas Anton.

Bisa menarik deposito lebih awal tanpa penalti dan tetap mendapatkan bunga 6%/tahun. Ada alokasi 40 tabungan dan deposito sesuai tujuan keuangan masing-masing nasabah.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak