HomeLatest NewsKerajaan Facebook Siap Sambut Putri Mahkota Baru

Kerajaan Facebook Siap Sambut Putri Mahkota Baru

Technologue.id, Jakarta – Ada berita baru lagi dari Facebook! Bedanya, berita ini tidak datang dari segi teknologi maupun fitur baru Facebook seperti penambahan emoji reaksi di Messenger maupun tombol dislike. Berita ini datang langsung dari Bos Facebook sendiri, Mark Zuckerberg.

Mark dan istrinya, Priscilla Chan, sedang berbunga-bunga dikarenakan kabar kehamilan anak kedua mereka. Hal ini resmi disampaikan oleh postingan Zuck di akun Facebooknya Jumat (10/03/17), “Priscilla dan saya punya kabar gembira: kami sedang menunggu kehadiran bayi perempuan!”

Kabar ini begitu menggembirakan bagi bapak 32 tahun itu serta istrinya karena sebelum memiliki Max, putri pertama mereka, Priscilia sempat kesulitan memiliki anak dan mengalami keguguran hingga tiga kali. Kesulitan itu hampir saja membuat mereka menyerah untuk memiliki keturunan.

Wajar bila kini saat Priscilia hamil untuk yang kedua kali pasca melahirkan Max, Zuckerberg berharap bayinya akan sehat-sehat saja dan tak meminta banyak hal muluk-muluk. Tapi jika boleh sedikit berharap, pasangan Facebook ini menginginkan bayi keduanya adalah anak perempuan. Cukup berbeda seperti beberapa keinginan orangtua lain yang ingin memiliki anak sepasang.

Meski cukup berbeda, keinginan ini dimaksudkan Mark dan Priscilia agar kedua putrinya nanti akan lebih saling memiliki. Berita kehamilan Priscilla sendiri sangat disambut hangat oleh keluarga dan pengikut akun Zuck di Facebook. Kegembiraan ini tercermin dari komentar dan ucapan selamat dalam postingan itu.

Semoga Mark dan Priscilia diberi kelancaran dalam proses kelahiran anak keduanya dan tidak mengalami keguguran lagi.

 

Baca juga:

Facebook Messenger Punya Fitur Reactions Tombol Dislike?

Cara Facebook Cegah Orang Bunuh Diri

Tak Mau Didenda Miliaran Rupiah, Facebook Uji Fitur Anti-Hoax

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More