Keren Deh, Katalog Digital Uniqlo Dipotret Gunakan OPPO Reno4 F

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vendor smartphone OPPO berkolaborasi dengan Uniqlo, salah satu merek casual fashion asal Jepang, melalui UNIQLO Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue.

Pada kerja sama ini, OPPO mengedepankan beberapa fitur dari kamera OPPO Reno4 F yang banyak mendapat perhatian dari konsumen muda diantaranya AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait untuk foto-foto katalog digital tersebut.

“Kolaborasi antara OPPO dan Uniqlo memiliki kesamaan menyasar target konsumen anak muda yang selalu aktif, kreatif dan selalu ingin menunjukkan keunikan dirinya, mulai dari gaya busana dan warna pakaian agar tampil beda. Pada kolaborasi ini, OPPO melibatkan salah satu fotografer muda dan berbakat, Raja Siregar, untuk mengambil foto katalog koleksi Uniqlo dengan memanfaatkan fitur-fitur kamera OPPO Reno4 F,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga:
Tips Memaksimalkan Kamera Oppo Reno4 F

Raja Siregar mengatakan, ini sebuah tantangan bagaimana membuat sebuah foto fashion menjadi lebih mencolok. Berbagai koleksi kemeja flannel terbaru Uniqlo difoto oleh Raja Siregar dengan memanfaatkan dua fitur populer pada perangkat OPPO Reno4 F yakni AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait.

“Ini hal baru yang saya lakukan. Adanya teknologi AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait memudahkan saya bereksplorasi untuk konsep street style photography dan memadukannya dengan konsep color block. Yang pasti OPPO Reno4 F memungkinkan semua konsep foto saya mudah untuk diwujudkan,” papar Raja Siregar.

Dua fitur unik tersebut mendapatkan respon yang baik dari konsumen saat OPPO meluncurkan perangkat OPPO Reno4 F ini pertama kali. Fitur AI Color Portrait dapat menghadirkan sebuah perspektif baru pada fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol melalui permainan isolasi warna. AI Color Portrait juga mampu menghasilkan warna latar belakang foto menjadi hitam putih, sekaligus menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

Sementara itu, AI Night Flare Portrait merupakan fitur eksklusif pengembangan OPPO yang akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah pada foto potret yang memiliki latar belakang lampu.

Baca Juga:
Mempercantik Feed Instagram dengan OPPO Reno4 F

Di kolaborasi ini, OPPO akan menunjukkan hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur unggulan OPPO Reno4 F pada halaman media sosial resmi dan nantinya juga dapat ditemukan pada halaman media sosial Uniqlo. Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat OPPO Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat, salah satunya bandara internasional Soekarno – Hatta.

“Koleksi terbaru dari UNIQLO Flannel Collection di musim Fall/Winter 2020 hadir dengan pilihan desain, motif, dan warna yang beragam, sehingga menghasilkan berbagai gaya yang inspiratif. Melalui kolaborasi ini, UNIQLO berharap bisa menginspirasi anak muda untuk tampil percaya diri dan nyaman dalam menunjukan keunikan dirinya,” tutur Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

Technologue.id, Jakarta - Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG...

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Related Stories