Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Keren, Musisi Ini Tuang Konten Lagu Dalam Game di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Solois pria, Tulus, menghadirkan single terbarunya yang berjudul ‘Labirin’ dengan sentuhan yang berbeda, lebih kreatif. Tulus Company bekerjasama dengan developer lokal Everidea membawa single tersebut menjadi sebuah permainan digital sebagai bagian dari perpanjangan ide kreatif konten lagu tersebut. Game ini dapat diunduh secara gratis dan dimainkan melalui smartphone. Namun hanya tersedia bagi perangkat Android saja.

Baca juga:

Kian Berjaya, Music Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

“Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Hal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital ‘Labirin’ untuk mengajak pendengar ‘ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam Labirin dengan mengikuti rasi bintang," kata Tulus mengenai permainan digital Labirin. Dalam game mobile itu, pengguna diajak untuk menyelesaikan 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar.

Baca juga:

Video Streaming Dominasi Gaya Belajar Online Pelajar Indonesia

Untuk menambah antusiasme, penguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus. Everidea selaku developer, berbagi pengalaman dalam menciptakan game ‘Labirin'. Kesempatan menciptakan sebuah game pertama kali dengan musisi Tanah Air ini memiliki makna mendalam yang ide dasarnya dari sebuah lagu.

Baca juga:

Bosan Nonton Netflix? Coba 5 Aplikasi TV Streaming Android Ini

"Hadirnya game Labirin menjadi momentum bagi kami dalam berkarya. Ini pertama kalinya kami bekerjasama dengan seorang musikus. Sebagai developer, kami berharap game ini bisa dinikmati oleh siapapun (baik itu penikmat musik Tulus ataupun penikmat game dari berbagai latar belakang dan usia) serta dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini.” Kata Mohammad Ajie Santika, CEO Everidea. Hingga hari ini, video musik ‘Labirin" yang telah resmi dirilis 24 Agustus 2018 lalu sudah diputar lebih dari 2 juta kali. Begitu pula dengan audio telah didengarkan lebih dari 4 juta kali di berbagai layanan streaming musik digital.

Baca juga:

Lestarikan Warisan Budaya, Nonton Wayang Kini Tinggal Streaming

SHARE:

Instagram Luncurkan Tools Baru Cegah Penyebaran Konten Negatif via DM

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun