Kerennya Hasil Jepretan Huawei P9, Saksikan di Sini!

Hasil foto Huawei P9 (source: Huawei)

Technologue.id, Jakarta – Smartphone dengan dual-camera sudah menjadi tren sejak 2016. Beberapa produk unggulan pun dihadirkan di pasaran, contohnya Huawei P9. Handset yang sudah dijual bebas di Indonesia sedari Desember lalu seharga kurang dari Rp 7 juta itu diklaim punya kemampuan mumpuni untuk fotografi.

Tak percaya? Cek saja sejumlah bukti hasil foto Huawei P9 berikut ini:

Enggak cuma andal menjepret di kondisi terang, jepretan gawai 5,2 inci itu juga ciamik saat memotret dalam kondisi low light. Foto di bawah diambil menggunakan fitur Night Shot.

Mengidamkan punya gambar ala fotografer profesional? Tak usah terburu-buru membeli perangkat yang lengkap dulu, karena Huawei P9 punya fitur Light Train di kameranya yang bisa menghasilkan foto sedetail gambar berikut.

Mau memiliki foto hitam putih yang tajam dan memukau? Ah, bukan perkara sulit juga bagi Huawei P9 dengan lensa gandanya yang masing-masing sensornya beresolusi 12MP.

Satu kelebihan lain yang juga dibangga-banggakan pabrik kipas merah itu, yakni P9 andal untuk membuat foto bokeh. Anda tinggal mensimulasikan titik fokus pada objek untuk menghasilkan foto yang tajam dengan latar belakang blur yang indah.

 

Baca juga:

Salut, Huawei P9 dan P9 Plus Pecahkan Rekor Penting!

Huawei Mate 9 Punya Kamera Terbaik

Review: Huawei P9, Revolusioner dengan Dual Kamera Leica