Technologue.id, Jakarta – Razer Phone menjadi salah satu smartphone Android yang begitu mengesankan di tahun 2017. Bagaimana tidak, ponsel yang diklaim sebagai smartphone gaming pertama di dunia ini mengusung spesifikasi yang begitu gahar dan membuatnya menjadi pilihan ponsel gaming terbaik saat ini.

Kini hal lain yang membuatnya lebih menarik lagi adalah, Razer yang baru saja meluncurkan Razer Phone gold limited edition. Perbedaannya terletak pada logo kebanggan Razer dibagian back-cover yang kini berwarna emas.

Baca juga:

iPhone 7 Tak Dapat Sinyal, Apple Tawarkan Perbaikan Gratis

Razer menghadirkan varian terbatas ini dalam rangka merayakan Chinese Spring Festival 2018. Selain tampilan ponselnya yang sedikit berbeda, Razer Phone gold edition ini juga akan dikemas dengan box bernuansa merah yang sesuai dengan tema festival tersebut.

Wujud Razer Phone gold edition (source: androidpolice.com)

Perihal spesifikasi pun tak ada yang dibedakan. Hanya saja belum diketahui maksud dari embel-embel “edisi terbatas” ini. Entah masa waktu penjualan yang dibatasi atau jumlahnya ponselnya yang hanya sedikit.

Baca juga:

Desain Asus ZenFone 5 Bocor, Mirip iPhone X?

Sekedar menjadi pengingat, Razer Phone dilengkapi dengan layar QHD seluas 5,71 inci dengan refresh rate mencapai 120 Hz. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, memori internal 64 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga:

Oppo A71 (2018) Meluncur, Punya Kecerdasan Buatan untuk Selfie Maksimal

Serunya lagi, harga Razer Phone gold edition ini akan sama dengan varian standarnya, yakni USD 699 atau setara Rp 9,4 juta. Jadi mending pilih yang varian standar atau gold edition?