Keunggulan Samsung Galaxy A32 5G Temani Aktivitas Saat Pandemi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi meluncurkan Galaxy A32 5G di Indonesia, pada bulan Mei lalu. Samsung Galaxy A32 5G sudah dapat dibeli dengan harga Rp 3.999.000.

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Galaxy A32 5G menjadi salah satu lini produk Samsung dengan inovasi terbaru yang hadir menjawab kebutuhan generasi muda memaksimalkan hobi mereka.

“Benar-benar Awesome untuk dibawa berolahraga, bikin konten di TikTok dan Instagram, nonton TV series, bahkan buat upskilling hobi-hobi baru yang lagi tren selama pandemi,” ucap Ilham, dalam keterangan resminya, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Samsung Galaxy A32 Versi 5G Hadir di Indonesia

Soal spesifikasinya, tidak ada yang berbeda dengan versi reguler Galaxy A32, kecuali untuk kemampuan 5G.

Smartphone Galaxy A32 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang memiliki notch Infinity-U Display. Samsung memberikan refresh rate sebesar 90Hz untuk ponsel ini.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini digenjot oleh prosesor MediaTek Dimensity 720, menjanjikan pengalaman bermain game mobile antara lain melalui fitur Game Booster. Dengan bantuan teknologi terbaru 5G yang super cepat, Samsung Galaxy A32 5G akan membantu pengguna untuk membuka layanan streaming atau menonton video tanpa nge-lag.

“Walaupun kegiatan luar ruang masih harus dibatasi oleh pandemi, bukan berarti alasan untuk tidak berolahraga. Workout dipandu para trainer ahli melalui video yang bisa diakses secara gratis di aplikasi Samsung Health dengan Galaxy A32 5G,” jelasnya.

Kapasitas memori yang ditawarkan adalah versi 8GB+128GB, yang bisa diperluas menjadi 1TB dengan kartu memori.

Baca Juga:
Daftar Harga Samsung Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72

Untuk kamera depan, pengguna bisa berswafoto dengan kamera resolusi 20MP. Sementara untuk kamera belakang, terdapat lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP dan lensa kedalaman atau depth 5MP.

Kehebatan kamera A32 5G juga didukung dengan fitur High Dynamic Range (HDR), Night Mode, dan Panorama Mode.

Soal isi daya, Galaxy A32 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang didukung pengisi daya cepat Fast Charging 15 watt.

Di Indonesia, Galaxy A32 5G hadir dalam dua pilihan warna, yakni Awesome Black dan Awesome White.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories